Sukses

Lifestyle

Berhati Besar, 5 Zodiak Ini akan Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh!

Fimela.com, Jakarta Memaafkan adalah salah satu kebesaran hati yang tidak bisa dilakukan semua orang, apalagi jika kesalahan yang harus dimaafkan adalah kesalahan besar, seperti misalnya selingkuh. Beberapa perempuan memilih tidak memafkan pasangannya yang selingkuh, sedangkan beberapa lainnya ada juga yang memilih untuk memaafkan. Siapa sajakah zodiak tersebut?

1. GEMINI

Gemini terkenal memiliki dua sisi kepribadian, dan hal ini ternyata menguntungkan baginya karena ia bisa memikirkan dari dua sisi berbeda sehingga kemungkinan besar mampu memaafkan pasangannya yang selingkuh. Ia percaya bahwa selalu ada tantangan dalam hubungan, dan ini hanya salah satu dari tantangan tersebut.

2. LIBRA

Libra mungkin akan membuat drama pada awalnya, namun ia akan memaafkan secara perlahan. Ketika mengetahui pasangannya selingkuh, ia tidak segera berpikir untuk berpisah karena masih ada rasa cinta pada pasangannya. Karena ia ingin menjaga perdamaian, ia memilih untuk membiarkan yang lalu biarlah berlalu.

Zodiak yang akan Memaafkan Pasangan Selingkuh

3. SAGITARIUS

Sebagai orang yang berpikiran terbuka dan berjiwa bebas, sebenarnya tak mengherankan Sagitarius bisa memaafkan pasangannya yang selingkuh. Karena pada dasarnya ia hanya memprioritaskan kepentingannya sendiri, ia tidak terlalu terikat dengan pasangannya. Ia hampir memberi kebebasan seluas-luasnya pada pasangan dan ia juga kebas akan rasa sakit.

4. AQUARIUS

Aquarius akan sangat terkejut dan terpukul, namun pemikirannya yang logis, fleksibel dan dewasa akan menuntunnya untuk memaafkan. Namun ia tak akan lupa, dan cinta itu tak akan sama lagi. Ia mau memberi kesempatan pasangan untuk memperbaiki diri, namun akan butuh waktu lama dan bersabar untuk bisa menumbuhkan rasa percaya lagi.

5. PISCES

Pisces akan memilih untuk mengalah dan meredam perasaannya sendiri ketika pasangannya selingkuh. Ia akan memikirkan segala hal yang sudah dilalui bersama selama ini, dan inilah yang memotivasinya untuk mempertahankan hubungan. Ia akan melihat sisi positifnya dan menerima apa yang telah terjadi.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang akan memaafkan pasangannya yang selingkuh. Dalam hubungan cinta, yang dibutuhkan adalah komitmen, akan lebih baik jika setiap zodiak tak perlu mengalami hal ini ya Sahabat Fimela. Bagaimana pun, memaafkan pasangan selingkuh itu berat.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading