Sukses

Lifestyle

Selalu Punya Banyak Makanan di Kulkas? Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya tanggal dan bulan lahir saja yang bisa mengungkap kepribadian, bahkan isi dapur dan kulkasmu juga bisa menebak seperti apa karakter dirimu sebenarnya. Banyak orang tak tahu bahwa kebiasaan menumpuk berbagai makanan di dalam lemari pendingin ternyata mampu menggambarkan kepribadian.

Seperti dikatakan ahli kepribadian DISC insights, ada beberapa kepribadian seseorang berdasarkan isi kulkas, salah satunya adalah Imaginative Shopper. Orang ini adalah tipe yang belanja makanan apa pun yang terlihat menarik di matanya pada saat itu. Ia belanja tidak berdasarkan kebutuhan, tapi berdasarkan keinginan mencoba sesuatu yang baru.

Menebak Kepribadian Berdasarkan Isi Kulkas

Imaginative shopper memenuhi kulkasnya dengan banyak bahan makanan, mulai dari yang paling sering ia makan hingga yang jarang ditemui di pasaran. Seperti kebiasaan belanjanya yang menarik, mereka juga memiliki kepribadian yang menyenangkan, kharismatik, dan penuh semangat. Mereka tipe orang yang suka menghibur teman-temannya.

Pemilik kulkas yang selalu penuh ini selalu menyambut tamu-tamu rumahnya dengan baik dan siap sedia makanan apapun, mulai dari buah, sayur hingga makanan impor atau eksotik dengan rasa unik.

Jadi, apakah Sahabat Fimela juga salah satu pemilik kulkas penuh dan merupakan Imaginative Shopper? Cek sendiri ya!

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading