Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Bercinta Setelah Bertengkar Ternyata Bisa Bikin Makin Bergairah

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan pasti tak lepas dari yang namanya pertengkaran. Yes, suami istri pasti pernah mengalami pertengkaran besar maupun kecil. Saat bertengkar rasanya pasti tak ingin dekat-dekat dengan suami.

Setelah bertengkar ternyata hubungan seks bisa jadi makin bergairah lho. Well, bagaimana bisa?

Bercinta setelah bertengkar bisa membuat hubungan seksual jadi lebih menggairahkan dan menyenangkan.

Menurut psikolog, bercinta setelah bertengkar bisa membuat hubungan seksual jadi lebih menggairahkan dan menyenangkan. Dalam hubungan percintaan, konflik memang adalah hal yang dihindari, seks kadang jadi cara untuk berbaikan tanpa kata permintaan maaf.

Saat sedang bercinta, manusia akan mengeluarkan hormon oksitosin. Hormon ini akan membuat hubungan intim makin bergairah. Pasangan pun bakal merasa lebih dekat dan saling nyaman. Ternyata setelah bertengkar, emosi yang tinggi akan membakar tubuh, karena itulah seks akan terasa lebih memuaskan.

Seks setelah bertengkar pun bisa membuat suami atau istri menjadi lebih agresif. Gairah seksual makin meningkat karena hormon adrenalin yang diproduksi tubuh meningkat dan melepaskan senyawa dalam otak.

Tapi nyatanya ini tak berlaku pada semua pasangan Sahabat Fimela. Ada pula yang malah malas untuk berhubungan seks dan gairah makin menurun setelah bertengkar. Sepertinya tergantung dari masalah apa yang sedang menimpa pasangan tersebut.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading