Ikan Tilapia Siap Olah Kini Bisa Dinikmati di Indonesia

fitriandiani15 Jun 2019, 15:00 WIB
Ikan Tilapia

Fimela.com, Jakarta Regal Springs Group yang telah lama mendunia sebagai produsen ikan tilapia berkualitas, baru saja meluncurkan merk konsumen baru yakni Regal Springs Indonesia. Rangkaian produk Regal Springs Indonesia tersebut bernama Naturally Better Tilapia.

Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia akan menjadi rangkaian produk ikan Tilapia yang diproduksi dengan penuh tanggung jawab pertama di Indonesia yang mencantumkan logo Aquaculture Stewardship Council (ASC) pada kemasannya.

 

Peluncuran Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia
Peluncuran Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia.

“Seluruh perhatian, semangat, dan keahlian kami dicurahkan untuk memproduksi Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Saat Anda membeli dan memakan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, Anda memakan ikan yang benar-benar alami dan murni," ujar Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing Regal Springs Indonesia.

Praktik Bisnis dengan Konsep Berkelanjutan

Peluncuran Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia
Peluncuran Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia.

Peluncuran merk dagang ini juga dibarengi dengan perkenalan Program Berkelanjutan Terintegrasi Total pada budidaya ikan Pertama di dunia bernama KAMI PEDULI, yang juga merupakan Program Berkelanjutan Budidaya Ikan dan Pemrosesan Ikan pertama di seluruh Indonesia.

Program KAMI PEDULI dari Regal Springs Indonesia tak hanya terfokus pada kualitas produk dan integritas dalam produksi ikan tilapia yang dipasarkan, tapi juga mencakup pelestarian lingkungan dalam hal jaminan air danau tempat budidaya ikan, pakan ternak dan praktik budidaya yang bertanggung jawab, pengolahan ikan, sampai kebijakan nirlimbah.

Di samping itu, program KAMI PEDULI juga mencakup dukungan pada komunitas dalam hal perdagangan dalam rangkaian operasinya, juga program-program komunitas sosial terkait danau dan air, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, juga reboisasi.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓