Isi Kulkas Tertata Rapi, Seperti Ini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana15 Jun 2019, 18:28 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Segala milikmu ternyata bisa mencerminkan kepribadianmu, begitu pula isi kulkas di rumah. Jika tidak tinggal dengan orang tua, kamu bisa mengisi kulkas seperti apa pun kemauanmu. Ada banyak cara mengisi kulkas yang dilakukan setiap orang, ada yang terisi penuh ada y ang kosong, bahkan ada yang berantakan dan ada juga yang rapi.

Jika dirimu adalah pemilik kulkas dengan isi yang tertata rapi, kamu adalah tipe Coordinated Shopper menurut DISC insights. Seperti isi kulkasnya, Coordinated Shopper adalah tipe orang yang tertata, rapi dan bisa jadi perfeksionis.

Ia tipe orang yang selalu punya daftar belanja di tangannya saat ke supermarket, membeli apa yang dibutuhkan saja. Ia punya cara efektif menjelajahi tempat belanja agar tidak membuang waktu sia-sia hanya berputar tidak jelas. Ia adalah orang yang memanfaatkan dengan baik kupon atau diskon.

Kepribadian Pemilik Kulkas Tertata

Penataan Makanan di Kulkas
Penataan Makanan di Kulkas (sumber: iStockphoto)

Ia bahkan orang yang bisa memperkirakan berapa banyak pengeluaran yang ia belanjakan dengan menambahkan setiap harga barang yang ia taruh di keranjang belanjanya. Mereka menaruh setiap bahan makanan di tempat seharusnya, buah dan sayur dipisah, daging dibungkus rapi dan ditaruh freezer berdasarkan keperluannya.

Coordinated Shopper bahkan mengecek tanggal kadaluwarsa barang di kulkasnya dan memastikan tak ada bahan makanan yang lewat tanggalnya. Wah, ternyata seperti itu pemilik kulkas dengan isi yang tertata rapi. Kamu juga seperti itu Sahabat Fimela?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓