Sukses

Lifestyle

Para Army, Dapatkan Photobook Spesial BTS dengan Harga Terjangkau

ringkasan

  • Lazada akan menghelat kampanye “Are You Army Enough?
  • Para Army bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial
  • Army berkesempatan memenangkan hadiak K-Pop tur di Korea

Fimela.com, Jakarta BTS merupakan salah satu boyband asal Korea yang terbilang sukses. Terbukti mereka berhasil membawa pulang piala top duo/group di Billboard Music Awards 2019.

Grup yang beranggotakan tujuh pria yang terdiri dari Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini pun baru saja merayakan anniversary ke-6. Biasanya acara anniversary ini dirayakan oleh para Army (sebutan fans BTS) dengan datang ke sebuah konser yang dinamakam Muster.

Untuk tahun ini, Busan dan Seoul menjadi lokasi di mana Muster tersebut diselenggarakan. Sayangnya tidak semua Army bisa datang keacara tersebut.

Namun, tenang para Amry khususnya di Indonesia bisa merayakan anniversary BTS bersama Lazada Indonesia. E-commerce ini akan menghelat kampanye “Are You Army Enough?” yang didedikasikan khusus bagi para Amry.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, dalam kampanye ini, para Army bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial yakni sebesar Rp 350 ribu, selama periode kampanye berlangsung yakni pada 20-21 Juni mendatang.

Majalah photobook tersebut akan berisikan foto Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea.

“Kini, majalah tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Lazada yang menjadi official eCommerce untuk BTS D-Icon Dispatch Magazine. Jadi tidak perlu jastip dengan harga yang terbilang mahal,” ujar Monika di Jakarta.

Fakta menarik lainnya

Bukan hanya itu, setiap pembelian paket merchandise spesial perayaan BTS ke-6 tahun ini juga dilengkapi dengan 15 postcard dan photocard bergambar para anggota BTS.

Menariknya, Army berkesempatan memenangkan hadiak K-Pop tur di Korea jika membeli majalah ini.

“6 orang yang beruntung untuk memenangkan K-Pop tur di Korea, dalam kategori top spender dan yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung," tutupnya.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading