Sukses

Lifestyle

Seperti Hilang Arah, 5 Zodiak Ini Tidak Pernah Tahu Apa yang Diinginkan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani suatu hubungan, sepatutnya kamu memiliki arah dan tujuan ke mana hubungan tersebut akan berjalan. Ini juga dapat menentukan seberapa serius kamu dan pasangan menjalani hubungan.

Sayangnya, tidak semua orang tahu apa arah dan tujuan mereka ketika menjalani hubungan. Melansir dari Boldsky pada Kamis (20/6/2019) beberapa karakter orang berdasarkan zodiak seperti hilang arah ketika menjalani hubungan. Mereka tidak tahu apa yang ia harapkan dari hubungannya. Siapa saja?

1. Gemini

Berkomitmen dengan satu orang dan membuat keputusan menjadi dua tugas yang sangat berat bagi Gemini. Seseorang bisa mengatakan Gemini enggan berkomitmen ketika dia melanggar janji di menit terakhir. Hal ini karena Gemini hanya senang untuk mengejar sensasi semata.

2. Libra

Libra sangat menarik dan menawan. Kepribadian mereka yang menawan ini justru membuatnya menjadi sosok yang menghanyutkan. Libra umumnya takut akan keintiman emosional dan mereka menggunakan kepribadiannya yang karismatik untuk menghindari hubungan terlalu dekat dengan orang lain.

 

Zodiak yang kehilangan arah ketika menjalin hubungan

3. Sagittarius

Sagittarius cenderung menyebarkan energi dan perhatian di semua tempat. Mereka suka bertemu dengan orang baru dan menikmati perasaan di kencan pertama. Sehingga Sagittarius cenderung ingin mengulangi rasanya kencan pertama. Terlalu fokus dengan kencan pertama, membuat Sagittarius tidak punya tenaga ekstra untuk mempunyai hubungan serius.

4. Capricorn

Capricorn begitu sibuk bekerja hingga tidak punya waktu untuk berkomitmen pada satu orang. Di awal hubungan, mereka suka bersenang-senang dan memiliki nafsu seksual yang cukup besar. Namun Capricorn tidak suka untuk membuka diri dengan orang lain untuk hal-hal yang bersifat pribadi.

5. Pisces

Pisces begitu menyukai hal-hal yang berbau romansa. Namun harapan romantis mereka tidak sesuai dengan kenyataan. Di mana Pisces suka kencan pertama untuk menemukan semuanya menjadi menarik. Namun ketika pahitnya hubungan mulai terlihat, Pisces cenderung kecewa. Pisces akan lebih berkeliaran mencari pasangan sempurna dan berkencan dengan banyak orang.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading