Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Lilin Terapi di Rumah, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan suka mengoleksi lilin aromaterapi di rumahnya. Umumnya untuk mengharumkan ruangan dan menenangkan pikiran agar santai dan rileks. Tapi tahu tidak bahwa memiliki banyak lilin aromaterapi di rumah ternyata bisa mengungkapkan seperti apa kepribadianmu?

Menurut psikolog perilaku Donna Dawson dalam Daily Mail, orang-orang yang punya banyak handuk kecil dekoratif, lilin aromaterapi dan guci-guci keramik sebagai pajangan adalah orang-orang yang ambisius. Tipe orang seperti ini memiliki kreativitas tinggi justru saat ia berada di bawah tekanan.

Karakter Ambisius Pemilik Lilin Aromaterapi

Untuk menikmati hidup yang seimbang, ia menginginkan kondisi rumah yang nyaman dan membuatnya merasa bebas dari stres. Setelah menjalani berbagai aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran, ia ingin pulang ke rumah dengan tenang agar bisa mengembalikan energinya untuk esok hari.

Baginya, hal-hal kecil di sekitarnya tak bisa diabaikan karena itu juga bisa memberi pengaruh besar pada kehidupan. Jadi tak heran jika ia mencoba sebisa mungkin memaksimalkan usahanya dengan menciptakan "dukungan-dukungan" kecil di sekitarnya. Wah, Sahabat Fimela termasuk tipe orang seperti ini juga?

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading