Sukses

Lifestyle

Selalu Melihat Gambaran yang Lebih Besar dari Suatu Hal, Ini 5 Zodiak yang Pandai Berpikir Abstrak

Fimela.com, Jakarta Zodiak juga bisa dibagi menjadi para pemikir konkret dan pemikir abstrak. Para pemikir konkret cenderung melihat sesuatu dari segi nominalnya.

Para pemikir konkret selalu ingin tahu langkah-langkah terbaik yang harus mereka ambil. Mereka lebih suka pada hal-hal seperti daftar, spreadsheet, dan rencana.

Bagaimana dengan zodiak yang berpikiran abstrak? Para pemikir abstrak cenderung memiliki kemampuan untuk melihat gambaran yang lebih besar, mereka lebih baik mencari tahu sendiri, daripada diberitahu bagaimana melakukan sesuatu, seperti dilansir dari Yourtango.com, Kamis (20/6/2019). Berikut ini adalah beberapa zodiak yang pandai berpikir abstrak.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius bisa disebut sebagai pemikir abstrak yang utama, mereka selalu memunculkan banyak ide inovatif dan kreatif. Zodiak ini terbiasa mempertanyakan segala hal dan tidak akan berhenti sampai mereka mereka puas.

2. Gemini

Zodiak Gemini dikatakan pemikir abstrak karena mereka tidak suka melakukan sesuatu hanya karena ada seseorang yang menyuruh mereka. Zodiak ini memiliki pola pikir kreatif dan lebih suka melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri.

 

Pisces, Aries, dan Sagitarius

3. Pisces

Berpikir abstrak adalah bagian yang membuat zodiak Pisces artistik. Ini adalah kemampuan untuk melihat hal-hal di luar penampilan seseorang.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang membenci rutinitas dan melakukan satu hal berulang kali. Zodiak ini lebih suka mengubah arah, daripada terjebak, mereka tidak menginginkan rencana.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang filosofis dan intelektual. Salah satu alasan mereka dapat menikmati aktivitas berpergian adalah karena hal tersebut memperluas pikiran mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading