Sukses

Lifestyle

5 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat

ringkasan

  • Lingerie atau Baju Tidur
  • Peralatan Memasak
  • Tiket Liburan

Fimela.com, Jakarta Sahabat kita menikah, wah pastinya perlu memberikan kado yang spesial. Melihat sahabat kita akhirnya menempuh hidup baru dalam bahtera pernikahan, kita pasti perlu memberikan sesuatu yang bermanfaat sekaligus berkesan untuknya. Tapi kira-kira kado pernikahan apa ya yang pas untuk sahabat sendiri?

Sebagai sahabat, kita juga perlu menyesuaikan kado yang akan kita berikan dengan kepribadiannya. Sesuaikan juga dengan anggarna yang kita punya. Berikut ini lima ide kado pernikahan untuk sahabat yang bisa jadi inspirasimu biar tidak bingung saat menentukan sesuatu yang istimewa untuk diberikan di hari pernikahannya.

1. Lingerie atau Baju Tidur

Ehm, seru juga nih memberikan kado lingerie untuk sahabat perempuan kita yang menikah. Pilihkan lingerie yang warna atau desainnya sesuai dengan kesukaan sahabat kita. Selain lingerie, bisa juga memberikan piyama couple untuknya. Pastinya lingerie atau baju tidur akan bermanfaat mewarnai hari-hari pernikahannya.

2. Peralatan Memasak

Kalau sahabat kita hobi memasak, bisa juga memberinya kado pernikahan berupa satu set peralatan memasak. Tapi sekalipun sahabat kita jarang memasak, memberinya alat-alat dapur pastinya akan tetap berguna. Setelah menikah, segala hal yang berhubungan dengan dapur pasti akan selalu dibutuhkan.

 

3. Tiket Liburan (Transportasi dan/atau Akomodasi)

Kado yang satu ini bisa membuat kita merogoh kantong lebih dalam. Kita bisa memberikan tiket liburan sebagai kado pernikahan sahabat. Bisa tiket untuk transportasi dan/atau kemudahan akomodasi. Tapi di sini kita memang perlu memastikan dulu bahwa sahabat kita memang bakal punya waktu untuk liburan bersama pasangannya, sehingga kita bisa memilih tanggal dan destinasi yang tepat untuk mereka.

4. Album Foto atau Scrap Book

Ide kado ini memiliki sentuhan personal yang kuat. Kita bisa membuat album foto atau scrap book yang memuat foto-foto penuh kenangan kita bersama sahabat kita. Setiap momen yang direkam dan didokumentasikan akan menjadi harta karun sendiri.

5. Pernak-pernik Dekorasi Rumah

Aneka pajangan dan pernak-pernik dekorasi rumah bisa jadi ide kado yang cukup mudah dicari. Kita bisa membuat sendiri atau membeli yang sudah jadi. Apalagi bila sahabat kita sudah akan langsung pindah ke rumah baru bersama suaminya setelah menikah, berbagai jenis dekorasi dan pernak-pernik pasti sangat dibutuhkan.

Kalau Sahabat FImela sendiri bagaimana? Punya pengalaman terkait memberi kado pernikahan yang istimewa untuk sahabat?

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading