Ssst, Ini yang Ada Dalam Pikiran Pria Saat Temani Kekasihnya Belanja

Ivana Okta17 Jun 2019, 15:15 WIB
Ilustrasi belanja

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia jika belanja jadi salah satu aktivitas yang disukai kaum hawa. Biasanya, banyak perempuan yang minta ditemani oleh pasangannya saat berbelanja. Nah, sebenarnya apa sih yang ada di pikiran para pria saat menemani kekasih mereka berbelanja?

Ternyata menurut studi, banyak pria menganggap menemani perempuan belanja adalah hal yang membosankan dan menyebalkan. Ini karena mereka harus mengikuti pasangan selama berbelanja. Dan bagian paling menyebalkan adalah saat para pria harus menunggu kekasih mereka saat mencoba busana.

Pria merasa menjadi korban.

Belanja
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Sebuah studi pun mengungkapkan bahwa para pria akan merasa bosan di menit ke 26 saat mereka menemani kekasihnya di mal atau butik. Disebutkan bahwa pria merasa bosan karena mereka merasa menjadi korban dan tak ikut menikmati aktivitas belanja yang disukai kaum perempuan ini.

Para pria pergi ke mal karena mereka sudah tahu apa yang dibutuhkan. Mereka akan langsung menuju ke barang yang dicari. Karena itulah para pria merasa bahwa keliling mal dan mencoba busana serta barang lainnya adalah hal yang membuang waktu.

Meski demikian, tidak bisa dipukul rata bahwa setiap pria tidak suka menemani pasangan mereka berbelanja. Ada juga kok para pria yang malah senang dan akan memberikan saran untuk pasangan mereka saat berbelanja.

Simak Video Ini Juga Yuk.

Fimela Inspiration Dimas Nadine Cerita Rumah Tangga
Fimela Inspiration Dimas Nadine Cerita Rumah Tangga

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓