Sukses

Lifestyle

Menguji Kesabaran, 5 Zodiak Ini Sering Jadi Teman yang Mengesalkan!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu menjadi sosok yang terbuka sehingga bisa mengenali setiap karakter orang yang berbeda-beda dengan baik dan mengetahui mana orang yang bisa dijadikan teman dan mana yang tidak.

Karena ada jenis-jenis orang yang cenderung jadi teman yang sering bikin emosi naik turun, dan hal ini bisa dilihat dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang cenderung jadi teman yang mengesalkan.

1. GEMINI

Gemini seringkali menguji emosi teman-temannya karena ia bisa jadi orang yang bermuka dua, tak menepati janji atau omongannya tak bisa dipercaya. Terkadang jika situasi lebih menguntungkan di pihaknya, ia tak ragu mengkhinati temannya dan tak merasa bersalah dengan hal itu.

2. SAGITARIUS

Sagitarius mendahulukan kepentingannya dulu daripada orang lain. Ada kalanya ini baik, tapi ia jadi orang yang egois, segala hal dalam hidupnya berpusat pada dirinya sendiri dan inilah yang bikin kesal. Ia tak memandang pertemanan sebagai hal yang serius dan perlu dipertahankan, hanya hal yang wajar terjadi apa adanya.

Zodiak yang Mengesalkan Jadi Teman

3. VIRGO

Virgo sebenarnya bisa jadi teman yang cukup baik, namun ketika ia sedang moody atau perfeksionisnya mulai kambuh, ia bisa sangat ecrewt, mengkritik sana-sini hingga sering menyinggung perasaan temannya. Sedangkan ia sendiri merasa tak ada yang salah dengan apa yang ia lakukan tersebut.

4. AQUARIUS

Aquarius bisa sangat cuek dengan teman-temannya, meski sebenanya ia bisa saja jadi orang yang peka jika ia mau. Ketika ia merasa ingin sendiri, ia akan sangat sulit diajak keluar, dibujuk melakukan berbagai hal dan seakan tak ingin berteman. Tapi jangan salah, jauh dalam dirinya, ia sangat menghargai pertemanan.

5. LIBRA

Sifat plin-plan Libra seringkali membuatnya mengesalkan, detik ini bilang A, detik lainnya bilang B. Ia juga cukup egois dan terkadang mudah tersinggung, inilah yang membuatnya jarang diajak bercanda karena tak ada yang tahu kapan ia memasukkan omongan sambil lalu ke hati dan merasa tersakiti sendiri.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang cukup menyebalkan jadi teman. Kira-kira kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading