Sukses

Lifestyle

Bergabung dengan 16.000 Pelari untuk Merayakan Ultah DKI Jakarta ke-492

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun DKI Jakarta ke-492 yang jatuh pada 22 Juni 2019 nanti bukan hanya dengan pesta kembang api dan arak-arakan Ondel-Ondel. Kamu juga bisa memotivasi diri dan keluarga untuk menjadi lebih sehat dan kuat dengan mengikuti MILO Jakarta International 10K. 

Kali ini, acara yang bertemakan "A Decade of MILOJI10K," akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta. Acara ini akan diikuti sekitar 16 ribu pelari baik dari dalam maupun luar negeri. 

Bukan hanya sekadar perayaan ultah DKI Jakarta, namun MILO Jakarta International 10K ini juga merupakan bagian dari komitmen NestléMILO untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif lewat kampanye ACTIV Indonesia. 

Kampenye tersebut akan menghadirkan berbagai program olahraga. Pembukaan MILO Jakarta International 10K akan ditandai denga penyerahan plakat medali 10K dan penandatanganan kaus dan nomor dada peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepadaGubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Catur Laswantohari ini di Lobi Utama FX Sudirman, Jakarta.

Menurut Catur, acara yang merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Nestlé Indonesia bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif." 

“Kerja sama antaraPemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Nestlé Indonesia dimaksudkan untuk mengajak masyarakat untuk memilikigaya hidup sehat dan aktif. Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraanMILO Jakarta International 10K, dan sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Nestlé Indonesia selamasepuluh tahun terakhir ini. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, jangan lupa untuk daftarkan diri Anda," jelas Catur. 

Pendaftaran

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mendaftar, bisa langsung membuka situs www.milo.co.id. Pendaftaran sudah dibuka sejak 12 April lalu hingga 2 Juli 2019 atau saat peserta sudah mencapai 16 ribu orang. 

Buat kamu yang menjadi peserta, akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, serta akses untuk update langsung foto saat lomba ke akun sosial masing-masing peserta. 

Selain itu, Nestle MILO juga akan menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time dengan masing-masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2 ribu peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish. 

 

5 Kategori MILO Jakarta International 10K

 Menurut Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo, pihaknya akan menghadirkan 5 kategori. 

 "Yaitu 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10KIndonesian Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K. Di tempat yang sama akan tersedia berbagai areabermain seperti Champions Corner, dan juga area baru yaitu Energy2Play dimana peserta bisa tetap aktif dengancara yg menyenangkan dan seru," jelasnya. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading