Sukses

Lifestyle

Puaskan Selera Kuliner Nasional dan Internasional di Resto Nyai Rasa

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner memang menjanjikan untuk dieksplorasi. Bagaimana tidak, berpikir bahwa setiap orang butuh makan, tentunya bisnis kuliner  akan tetap hidup sampai kapanpun.

Namun, ketika berbicara tentang eksistensi, maka sebuah resto harus bisa menyajikan menu yang bisa menampung selera banyak orang. Demikian dengan sebuah resto yang berdiri di Jalan Cipete Raya No. 3, Cilandak, Jakarta Selatan bernama Nyai Rasa.

Dari namanya, bisa diambil kesimpulan jika segala rasa bisa didapatkan di tempat yang dapat menampung lebih dari 200 orang ini. Ya, menurut Elva Patty, owner dari resto ini, di Nyai Rasa beragam makanan tradisional, nasional, maupun internasional bisa didapatkan.

Ragam makanan dibuat untuk memuaskan para penikmat kuliner dengan berupaya sebaik mungkin memperhatikan mulai dari cara memasaknya, rasa yang dihasilkan serta kualitas yang terjaga. "Di sini kami harus melakukannya dengan sepenuh hati dan perasaan. Dengan begitu hasilnya pasti enak," ujar Elva Patty.

Sebelumnya, Nyai Rasa Resto memiliki konsep klasik dengan perpaduan resto dan galeri. Namun, baru-baru ini konsep diperbarui sehingga terlihat lebih fresh dan bervariasi.

 

Menu Andalan Nyai Resto

Nyai Rasa Resto sendiri sebenarnya berada di dalam sebuah bangunan yang bernama, Seteras Gedong Jajan, yang menempati lantai 1.

sementara di lantai 2 terdapat Michelia Dine & Function, sedangkan untuk yang suka ngopi, resto ini punya, Cikopi Nyai. Beragam menu andalan yang disajikan resto ini di antaranya iga garang asam, sup daging kacang merah, serta iga bakar dan ayam goreng terasi masih tetap jadi andalan.

"Semua menu andalan di sini banyak yang suka, maka dari itu kami berusaha untuk mempertahankannya dari segi rasa maupun kualitasnya, sedangkan di menu terbaru, sifatnya lebih bervariasi sehingga kadang ada penambahan menu makanan ringan," lanjut Elva Patty.

Beberapa jenis makanan ringan tersebut antara lain Goguma (sejenis ubi yang diberi saus caramel di atas nya), Bistik Jawa, Ketoprak Cirebon. Lalu di Cikopi Nyai tersedia es Cikopi Nyai Legendaris.

Sedangkan di Michelia Dine, tersedia Escargot on Butter, Italian Pizza, Mac n Cheese , dan Fish Fingers with tartar sauce. "Di sini pengunjung bisa menikmati hiburan live music sambil minum wine dan soju," tandasnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading