Sukses

Lifestyle

Takut Kesepian Hingga Ditinggalkan, 5 Zodiak Ini Memiliki Fobia Unik

Fimela.com, Jakarta Seseorang pasti pernah merasa ketakutan atau fobia terhadap suatu hal. Namun tahukah dirimu Sahabat Fimela, ada beberapa zodiak yang memiliki ketakutan atau fobia cukup unik. Melansir dari laman bustle.com, fobia dari zodiak-zodiak ini tak hanya unik tetapi juga menarik.

Penasaran apa saja fobianya dan zodiak apa saja yang memiliki fobia ini? Simak berikut ini ya.

Aquarius

Zodiak pertama yang memiliki fobia unik adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aqurius fobia atau takut jika orang orang lain mirip dengannya. Aquarius sangat tidak suka jika ia sama dengan orang lain. Bagi aquarius, ia harus bisa tampil beda atau lebih menarik dari orang lain.

Zodiak dengan Fobia Unik Lainnya

Aries

Pemilik zodiak aries fobia jika ia melakukan kesalahan. Aries juga benci jika diperintah oleh orang lain yang dianggap lebih tinggi statusnya dibandingkan dirinya sendiri. Aries sangat tidak suka jika ada orang lain semena-mena terhadap dirinya.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang memiliki fobia unik adalah taurus. Taurus fobia atau ketakutan jika ia gagal mengelola keuangannya sendiri. Gagal mengelola keuangan itu berarti mengancamnya dalam meraih mimpi-mimpi atau cita-citanya.

Cancer

Mengutip dari laman liputan6.com, sebagai zodiak yang dikenal memiliki perasaan super sensitif dan mudah baper, cancer rupanya benci jika harus ditinggalkan oleh orang tercinta. Cancer fobia terhadap kegagalan dalam sebuah hubungan. Cancer sangat tidak bisa jika harus dikhianati oleh orang tercinta. Pemilik zodiak ini juga sangat benci kesendirian.

Gemini

Gemini memiliki fobia terhadap kehidupan yang sepi. Sebagai pribadi yang banyak bicara, suka keramaian dan menyenangkan, gemini sangat benci jika ia tak punya teman, hidup seorang diri dan tak akan teman berbagi curahan hati. Gemini selalu bermimpi untuk bisa hidup di lingkungan yang ramai, menyenangkan serta aktif.

Itulah beberapa zodiak yang memiliki fobia cukup unik dalam kehidupannya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading