Sukses

Lifestyle

Rahasia Badan Sixpacks Cindy Crawford di Usia 53 Tahun

ringkasan

  • Cindy Crawford masih tetap memiliki badan seksi meski sudah berusia 53 tahun
  • Ia melakukan banyak latihan fisik untuk melatih keseimbangan badan, melatih otak, dan mengurangi sakit punggung

Fimela.com, Jakarta Usia yang semakin senja bukan alasan untuk tidak memiliki tubuh indah dan atletis. Hal ini dibuktikan oleh Cindy Crawford yang merupakan ibu dari model cantik Kaia Gerber.

Di usia 53 tahun, Cindy Crawford nampak tidak menunjukkan tanda penuaan. Justru ia tampil makin cantik dan bugar dengan badan yang masih seksi. Kira-kira apa rahasianya?

Melansir dari Harpersbazaar.com, Cindy Crawford cukup aktif mengisi majalah kebugaran dan mengikuti latihan fisik berdasarkan tutorial dari DVD. Seperti New Dimension, Shape Your Body Workout, dan Next Challenge Workout.

 

Menggunakan alat rumah tangga

 
 
 
View this post on Instagram

Misty malibu morning workout with @sarahperla1 ☁️

A post shared by Cindy Crawford (@cindycrawford) on

Cindy Crawford pun tak ragu berbagi cerita soal bentuk latihan yang ia lakukan. Ia tidak menggunakan alat fitness pada umumnya. Ia justru menggunakan alat rumah tangga seperti bangku dan karung pasir untuk latihan keseimbangan. Selain itu, latihan ini dapat memperkuat kaki, bokong, dan bahu.

Cindy pun menyadari bahwa olahraga menjadi hal yang penting seiring bertambahnya usia. Mengangkat beban tidak hanya membantu melindungi tulang, namun juga mengurangi rasa sakit punggung dan meningkatkan kesehatan otak.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading