Pool Club Terbaru Bernuansa Ibiza Hadir di Bali

Nabila Mecadinisa23 Jun 2019, 10:00 WIB
Cafe del Mar Bali

Fimela.com, Jakarta Sebuah destinasi terbaru akan hadir di Bali pada bulan Agustus mendatang. Cafe del Mar merupakan sebuah sunset bar terkenal di Ibiza. Dan pada kuartal ke 3 tahun 2019, Cafe del Mar akan hadir di Bali. Berlokasi di area Canggu, Cafe Del Mar menjanjikan sebuah tempat yang tepat untuk menikmati eksotisme Pulau Dewata, Bali.

Mulai didirikan pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, club ini sukses menjadi ikon dari Ibiza. Dengan menghadirkan pemandangan sunset yang menjanjikan, diiringi alunan musik house yang tepat, dilengkapi dengan makanan dan minuman legendaris, maka kini suasana dan penagalaman tersebut bisa dinikmati tanpa perlu mengunjungi Ibiza.

Walaupun berlokasi di Canggu, Bali, namun Cafe Del Mar berjanji akan menghadirkan suasana yang serupa dengan Cafe del Mar Ibiza. Saat mengunjungi Bali, mengunjungi Cafe del Mar sudah harus masuk dalam agenda kamu. Karena, tempat ini hanya tersebar sebanyak 15 venue di seluruh dunia.

Cafe del Mar Bali
Semarak Ibiza hadir di Pulau Dewata, Bali.

Cafe del Mar Bali

Cafe del Mar Bali
Semarak Ibiza hadir di Pulau Dewata, Bali.

Cafe del Mar Bali benar-benar akan melayani para tamu dengan suguhan makanan dan minuman yang pas disantap sambil menikmati moment bersantai di tepi laut. Akan banyak menu coktail kreatif yang terinpirasi dari laut mediterania yang dikombinasikan dengan sajian favorit khas Indonesia.

Di sini, para tamu bisa hanya hadir untuk menyantap makan siang, namun tempat ini juga bisa dijadikan destinasi untuk menikmati hangatnya matahari hingga menikmati sunset yang ikonis, hingga berdansa beratapkan malam bertabur bintang diiringi dengan playlist chill house dan musik berkualitas lainnya.

Cafe del Mar Bali memiliki desain bangunan putih bernuansa tropis yang dirancang oleh arsitek asil dari Cafe del Mar Ibiza yang berkolaborasi dengan arsitek lokal Rafael Pasaribu dan firma lokal Aboday Architects. Di sini, terdapat kolam renang yang cukup besar, VIP private cabana, restoran mewah, all-day casual dining, dan area bar.

mengingat tempat ini juga menjadi lokasi yang mengedepankan musik, tak heran bila cafe del mar men-support untuk ragam agena penampilan musik kelas dunia yang akan dilangsungkan secara rutin.

Setelah membuka Cafe del Mar Bali pada awal Agustus 2019 nanti dan launching party akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang tepat pada long weekend 2019 yang diramaikan oleh penampilan sejumlah DJ dunia. Setelah Indonesia, pembukaan Cafe del Mar juga akan dilakukan di Australia, Maladewa, dan juga Bangkok.

Lanjutkan Membaca ↓