Sukses

Lifestyle

Bikin Kesal, 3 Zodiak Ini Paling Suka Membatalkan Janji di Detik Terakhir!

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita memiliki janji dengan teman atau pasangan untuk melakukan sesuatu, namun ada kalanya janji itu batal karena berbagai alasan. Tapi alasan yang paling mengesalkan pasti adalah janji yang dibatalkan di detik terakhir. Beberapa orang suka melakukan hal ini, dan ini bisa diprediksi dari zodiaknya.

1. GEMINI

Gemini adalah orang yang terlalu banyak kegiatan, bukan hanya kepentingannya sendiri, tapi juga kepentingan banyak orang. Jadi social butterfly yang sibuk, tidak jarang ia suka lupa punya acara atau janji ini itu dengan orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika kemudian ia sering membatalkan janji last minute, bahkan terkadang ia baru sadar ada janji setelah acaranya selesai. Janjinya tak bisa dipercaya.

2. LIBRA

Libra yang suka bimbang dan susah menentukan keputusan seringkali membatalkan janji karena berbagai alasan, mulai dari ada kegiatan lain, malas bertemu orang tertentu hingga malas keluar rumah. Ia cukup egois, mementingkan kenyamanannya sendiri sehingga tak ragu membatalkan janji di detik terakhir ketika semua orang sudah siap berangkat atau malah sudah di tempat. Untungnya, jika kamu sudah jadi bagian hidupnya, ia cukup loyal dan menepati janji kok.

Zodiak Suka Batalkan Janji

3. SAGITARIUS

Tak ada jaminan janji yang dikatakan Sagitarius akan bisa dipenuhinya. Jiwa spontanitasnya seringkali membuat banyak orang terkejut, termasuk ketika suka membatalkan janji secara tiba-tiba. Seringkali ia harus membatalkan janji bertemu di detik terakhir karena ia merasa itu tak cukup penting untuk didatangi. Ia selalu membuka segala kemungkinan untuk terjadi hingga tiba waktunya pertemuan. Jika moodnya sedang buruk, bisa jadi ia tak datang.

Ternyata itu dia tiga zodiak yang paling suka membatalkan janji di detik terakhir. Hem, harus bersabar menghadapi tiga zodiak ini ya Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading