5 Tanda Pacar Suka Mengatur, Pikirkan Lagi Jika Ingin Melanjutkan Hubungan

Mimi Rohmitriasih19 Jun 2019, 11:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, ada beberapa orang yang ternyata sangat suka mengatur, meminta kekasihnya untuk menjadi seperti apa yang ia inginkan dan meminta kekasih hanya patuh padanya. Beberapa orang mungkin akan mengatur demi kebaikan, tapi tidak sedikit orang yang justru mengatur segala sesuatu di diri kekasih.

Memiliki pasangan yang suka mengatur merupakan hal yang cukup menjengkelkan. Apalagi jika sifat mengatur ini sudah berlebihan. Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa tanda jika kekasih atau pacar memiliki sifat suka mengatur. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Dia Selalu Benar

Couple Marah
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Dia Selalu Benar

Tanda pertama jika kekasih adalah tipe pengatur adalah dia merasa selalu benar. Apa yang menjadi angan-angannya adalah yang terbaik dan paling benar. Karena dia merasa selalu benar, apa yang dirimu lakukan selalu salah di matanya.

Jadwal

Dia yang memiliki sifat pengatur juga akan selalu mengatur jadwalmu. Dirimu harus mau melakukan aktivitas sesuai jadwal yang telah ia buat. Kalau sudah begini, sebaiknya pikir-pikir lagi jika ingin membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius.

Perhatian Berlebihan

Memiliki pasangan yang perhatian memang menyenangkan dan menenangkan. Tapi, jika perhatian yang diberikan pasangan berlebihan, itu sebagai salah satu tanda bahwa pasangan terlalu mengatur dirimu. Pasangan yang terlalu memerhatikanmu di sepanjang waktu tentunya akan membuatmu merasa sangat tidak nyaman.

Dia Penuntut

Zodiak Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Terus Menerus Telepon dan Mengirim Pesan

Tanda bahwa pasangan atau pacar memiliki sifat pengatur adalah ia terus menerus menelepon dan berkirim pesan bertanya di mana dirimu, sedang apa dan kenapa tak menghubunginya. Pribadi yang suka mengatur umumnya akan menelepon dan berkirim pesan ke orang yang dicintainya berkali-kali dalam sehari.

Menuntut

Dia yang memiliki sifat pengatur juga sangat menuntut dirimu. Umumnya, mereka yang suka mengatur akan menuntut dirimu untuk terus menerus bersamanya, memperhatikannya dan mengingatnya.

Pasangan atau pacar yang suka mengatur juga bisa dilihat dari bagaimana ia bersikap denganmu di depan umum. Dia yang suka memeluk, mencium atau menggandeng tanganmu secara berlebihan di depan umum menandakan bahwa ia memiliki sifat mengatur. Itulah beberapa tanda bahwa pasangan atau pacar suka mengatur. Memiliki pasangan yang seperti ini, pikir-pikir lagi deh jika ingin membina hubungan yang lebih jauh yakni pernikahan.

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓