Mantan Kekasih Nikah Duluan? Jangan Galau Sahabat Fimela!

Ivana Okta19 Jun 2019, 14:15 WIB
putus cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang bisa move on dengan mudah. Tapi banyak juga yang nyatanya susah untuk melupakan mantan beserta dengan kenangannya. Lalu, jika sang mantan sudah nikah duluan, harus bagaimana sih?

Banyak orang yang merasa kalah jika mantan kekasih menikah duluan. Mereka pun akhirnya jadi galau dan sedih. Apalagi bagi yang masih single. Namun jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk menghadapinya.

Santai dan nikmati saja semuanya.

Putus cinta
Putus cinta/copyright: unsplash/anton darius
  • Yang pertama jangan terlalu galau. Nikmati saja dan dibawa santai. Memang rasanya sakit sih, tapi jangan sampai berlarut-larut. Ini hanya akan merugikan dirimu sendiri. Waktu yang akan menyembuhkan. Ikhlaskan saja, karena memang dia harus bersanding dengan sosok lain. Berbesar hatilah untuk menerima kenyataan.
  • Jangan lanjutkan stalking. Doakan saja kebahagiaannya. Tuhan sudah menyiapkan sosok yang baik untukmu. Mungkin sekarang belum saatnya. Berhentilah membandingkan kehidupanmu dengannya. Ini hanya akan menyiksa perasaanmu.
  • Fokus pada kehidupanmu sendiri saja. Bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang jika dirimu masih saja larut dalam kegalauan tentang mantan. Lebih baik perbaiki diri dan perluas pergaulan. Siapa tahu tak lama kemudian dirimu akan segera bertemu jodoh yang tepat.

No more galau ya Sahabat Fimela. Semoga tips ini bermanfaat untukmu.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓