Siapa Sih yang Lebih Sering Berfantasi Soal Bercinta?

Ivana Okta19 Jun 2019, 21:15 WIB
Seks

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan seksual memegang peranan penting dalam rumah tangga suami dan istri. Hubungan intim yang menggairahkan akan bisa membuat percintaan makin romantis.

Nah, siapa sih yang lebih sering memikirkan soal hubungan seks. Apakah pria ataukah perempuan?

Ternyata pria adalah yang lebih sering memikirkan masalah hubungan seksual daripada pasangannya. Pria di bawah usia 60 (enam puluh) tahun, setidaknya memikirkan tentang hubungan intim sekali dalam sehari. Setidaknya di sini berarti kemungkinan besar, pria selalu memikirkan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari.

Pria lebih sering memikirkan soal seks dibandingan perempuan.

Tidur setelah seks
seks (iStockphoto)

Sedangkan untuk perempuan, hanya seperempat saja dari jumlah pria tersebut yang sempat memikirkan tentang hubungan seks sekali dalam sehari.

Fantasi seks memang lama-kelamaan akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Tapi bagi pria tetap akan berfantasi soal hubungan intim. Tak ada kata tua bagi pria untuk berfantasi soal bercinta.

Menurut penelitian, memang pria lebih mudah tersulut nafsu seksualnya dan memiliki kecenderungan untuk berfantasi seksual dengan variasi yang bermacam-macam. Mereka juga lebih suka bereksperimen dengan bermacam-macam gaya bercinta dengan pasangan mereka.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓