Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Kursi di Ruang Tamu, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Kriteria rumah yang nyaman pasti berbeda untuk setiap orang. Beberapa orang menyukai adanya kebun yang luas, atau mungkin ruang tamu yang luas dengan banyak kursi. Dan ternyata, hal ini bisa mengungkap seperti apa kepribadian si pemilik rumah.

Jika pemilik rumah memiliki ruang tamu dengan banyak kursi melebihi jumlah anggota keluarganya sendiri, berarti ia adalah orang yang suka menghibur tamunya dan suka didatangi banyak tamu, menurut ahli interior rumah.

Pemilik rumah seperti ini akan menjamu tamu dengan baik, menyambut tamu dengan ramah dan mempersilahkan duduk dengan nyaman. Pemilik ruang tamu dengan banyak kursi ini juga merupakan orang yang mudah bergaul, suka bersosialisasi dan menyukai perkumpulan dengan banyak orang.

Kepribadian Pemilik Kursi Banyak di Rumah

Dengan banyaknya kursi, ruang tamu mmang terlihat agak sempit namun uniknya, seringkali hal ini justru memberikan rasa betah untuk orang yang datang berkunjung karena pemiik rumah kemungkinan adalah orang yang cukup terbuka.

Jadi, apakah dirimu juga termasuk tipe pemilik rumah dengan ruang tamu banyak kursi juga Sahabat Fimela? Cek sendiri ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading