Sukses

Lifestyle

Jangan Menikahinya, Ini 7 Tanda Dia Bukan Husband Material!

Fimela.com, Jakarta Meskipun dirimu telah memutuskan untuk serius menjalani hubungan cinta yang serius, bukan berarti kamu akan dengan mudah menemukan pasangan yang husband material. Meski seorang pria cocok dijadikan pacar, bukan berarti ia cocok juga dijaidkan suami. Ini tandanya jika ia bukan husband material.

1. Obsesi dengan gim

Sesekali nge-game itu wajar, sebagai hiburan dan memunculkan kembali jiwa anak-anaknya. Tapi tidak kemudian menghabiskan sebagian besar waktunya setiap hari. Sehari-hari nge-game terus, bahkan hingga kecanduan dan menjadikan prioritas kedua selain bekerja, such a big no no ladies!

2. Suka memandang perempuan lain

Tentu saja, kita akan terpana jika melihat pria ganteng yang lewat, tapi jika ia tak bisa menjaga pandangannya dan cenderung genit, lupakan ia sebagai calon suamimu.

3. Tak bisa akur dengan teman atau keluargamu

Pria yang tak bisa menerima orang-orang terdekatmu bukanlah pria yang patut dijadikan suami. Jika dia justru jadi racun dalam kehidupan sosialmu, apalagi sudah mulai mengaturmu tak boleh bertemu mereka, lepaskan dia sekarang juga.

Tanda Dia Belum Siap Jadi Suami

4. Sering bertengkar

Tak peduli seberapa sukanya dirimu padanya, tapi jika terus bertengkar bahkan untuk hal-hal kecil dan sangat sepele atau bahkan sebenarnya bukan hal yang patut diperdebatkan, pikirkan lagi jika ia bisa dijadikan suami.

5. Tak bisa menghargai perempuan

Mungkin padamu ia baik, tapi pada perempuan lain bahkan yang tak ia kenal, ia sudah berani memberi kritikan dan penilaian buruk. Apalagi hingga menghina penampilannya, ini tanda pria tersebut tak bisa mengharagi perempuan. Tak perlu terlalu cinta deh.

6. Menghindar dari komitmen

Meski ia menjalani cinta denganmu cukup lama, bukan berarti ia sipa menjalani komitmen. Hubungan yang menggantung dengan lama pasti akan membuatmu lelah, sedangkan ia inginnya pacaran saja, belum ingin menikah.

7. Prioritasnya berbeda

Ia belum bisa menyadari dan menempatkan diri bahwa ia tak bisa sebebas dulu, perlu membatasi waktu untuk keluar dengan teman dan lebih banyak denganmu. Ia belum bisa menyikapi setiap argumen dengan lebih tenang, karena kamu belum jadi prioritas.

Itu dia sekian hal yang bisa dilihat apakah seorang pria husband material atau belum. Cek tandanya ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading