Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan perasaan cinta dan sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari dengan memeluk pasangan, mencium pasangan atau sekedar menggandeng tangannya saat jalan bersama.

Bagi beberapa orang, dalam mengungkapkan perasaan cinta dan sayang bisa di mana saja bahkan di depan umum. Mereka yang memiliki sifat manja tidak akan sungkan buat menggandeng tangan atau memeluk pasangannya di depan umum.

Tapi rupanya, ada beberapa orang yang cenderung cuek dan apa adanya saat menjalin hubungan. Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang begitu cuek sehingga enggan memamerkan kemesraan di depan umum. Siapa saja mereka?

Aquarius, Taurus dan Libra

Aquarius

Zodiak pertama yang tak suka pamer kemesraan adalah aquarius. Sebagian besar dari pemilik zodiak ini cukup risih jika harus disentuh atau pun menyentuh pasangan di hadapan orang lain. Meski enggan memamerkan kemesraan di depan umum, bukan berarti aquarius adalah pribadi yang pasif dan cuek pada pasangan. Di saat tertentu aquarius bisa sangat manja dan ingin nempel terus dengan pasangan.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang tak suka pamer kemesraan adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus tak suka jika orang lain tahu tentang kehidupan asmaranya. Meski taurus adalah pribadi yang sangat romantis, ia tahu betul kapan harus berlaku romantis dan berlaku sopan santun ke pasangannya.

Libra

Zodiak libra juga tak suka pamer kemesraan di depan umum. Ada banyak hal yang dipikirkan libra saat jalan dengan orang tercinta di depan umum. Libra sangat memikirkan penampilan dan harga dirinya. Bermesraan di depan umum bagi libra adalah suatu hal yang tidak perlu dilakukan bahkan sesuatu yang dianggap kurang sopan olehnya. Ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang dan cinta buat libra ke pasangan. Cara itu tak harus dengan bermesraan di depan umum.

Itulah beberapa zodiak yang tak suka pamer kemesraan dengan pasangan di depan umum. Apakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading