Sukses

Lifestyle

Kopi Hitam Adalah Kopi Favoritmu? Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Kopi sepertinya menjadi minuman yang paling umum diminum setiap orang di dunia ini selain air putih. Kopi seakan sudah menjadi bagian hidup banyak orang, bahkan setiap orang memiliki pilihannya sendiri tentang dari jenis kopi apa yang paling disukai, salah satunya adalah kopi hitam.

Karena ada banyaknya jenis dan sajian kopi, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang dari pilihan kopi favoritnya lho, termasuk jika kamu menyukai kopi hitam. Kopi hitam sendiri merupakan jenis paling sederhana, hanya diseduh menggunakan air panas atau suhu tinggi dengan rasa pahitnya yang khas.

 

Kepribadian Berdasarkan Kopi Favorit

Ternyata, penyuka kopi hitam erat hubungannya dengan kesan anti sosial, narsis, dan bahkan cenderung psikopatik. Sebuah penelitian tahun 2015 yang dilakukan Sagioglou C. & Greitemeyer T. menemukan bahwa penyuka rasa pahit seringkali adalah orang yang anti sosial dan memiliki kepribadian yang gelap.

Well, jangan khawatir. Tentu saja bukan berarti kamu psikopat jika menyukai kopi hitam (karena ada banyak sekali penyuka kopi hitam), tapi jelas kamu bukanlah tipe yang sangat ceria, pencair suasana dalam kelompok pertemanan atau penghibur yang banyak tertawa. Kesan serius dan pendiam mungkin lebih cocok denganmu pecinta black coffee.

Nah, kira-kira Sahabat Fimela juga jadi salah satu pecinta kopi hitam?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading