Bermain Asik Saat Liburan Sekolah di Summer Camp Raksasa Mal Taman Anggrek

Annissa Wulan20 Jun 2019, 17:30 WIB
Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi saat yang ditunggu-tunggu, liburan sekolah juga menjadi tantangan tersendiri bagi kamu yang tidak memiliki rencana apapun. Namun jangan khawatir, Mal Taman Anggrek kembali bekerjasama dengan Hasbro Gaming untuk menghadirkan Summer Camp yang berisi empat board games populer berukuran raksasa di Center Atrium.

Setelah tahun lalu Mal Taman Anggrek sukses menghadirkan Summer Camp with Monopoly, pada momen liburan sekolah kali ini, kamu dan keluarga bisa menjajal Summer Camp with Hasbro Gaming yang akan hadir mulai hari ini, Kamis (20/6) hingga 14 Juli 2019 mendatang. Empat permainan yang dihadirkan pada Summer Camp with Hasbro Gaming tahun ini adalah Battleship, Connect4, Operation, dan Hungry Hungry Hippos.

Untuk bisa ikut bermain dalam Summer Camp with Hasbro Gaming ini, kamu hanya perlu berbelanja di seluruh gerai yang ada di Mal Taman Anggrek dengan minimal nomimal sebesar Rp 500.000. Pengunjung yang berhasil memenangkan satu set game di Summer Camp Hasbro Gaming berkesempatan mendapatkan Grand Prize senilai jutaan rupiah.

 

Summer Camp with Hasbro Gaming di Mal Taman Anggrek

Mal Taman Anggrek
Inspirasi Liburan Sekolah, Main Asik di Summer Camp Raksasa dalam Mal Taman Anggrek.

Tidak hanya itu, selama masa liburan sekolah ini kamu juga bisa mengajak keluarga untuk ikut ratusan sesi kelas gratis di Summer Camp Mal Taman Anggrek, seperti Engineering, Sport, Art & Craft, Progamming, Singing and Dancing, dan Rubic and Stacking.

Selain program bermain yang seru dan asik, Mal Taman Anggrek bersama dengan Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata untuk Indonesia juga mengadakan kegiatan ceremonial penyerahan 250 kacamata bagi anak dan orang tua sebagai program CSR bertajuk Share Sight Forward.

 

Mal Taman Anggrek
Inspirasi Liburan Sekolah, Main Asik di Summer Camp Raksasa dalam Mal Taman Anggrek.

Program yang didukung oleh Optik Tunggal dan Komunitas Literasi Nusantara Gramedia ini mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi secara langsung mendonasikan kacamata bekas layak pakai. Seru bukan liburan sekolah yang bisa diisi dengan kegiatan bermain yang seru dan membantu orang lain?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓