Sukses

Lifestyle

Libur Sekolah, Ajak Anak Bermain dengan Karakter Toy Story 4 di Tengah Mall

Fimela.com, Jakarta Kisah petualangan persahabatan yang hangat dalam balutan karakter animasi disajikan oleh Disney Pixar dalam Toy Story. Kini, sembilan tahun sejak perpisahan mengharukan antara Andy dan para mainannya, Woody dan teman-teman akan kembali berpetualang bersama pemilik baru; Bonnie, dalam Toy Story 4.

Film Toy Story 4 sudah bisa dinikmati di Indonesia sejak 11 Juni 2019. Untuk melengkapi euforia tersebut, para penggemar Buzz Lighyear, Woody, dan kawan-kawan bisa menikmati event "Experience the World of Disney Pixar's Toy Story 4" di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap film Disney Pixay's Toy Story 4 menjadi salah satu inspirasi kami untuk bekerja sama dengan Disney Indonesia dalam mengadakan acara ini," ujar Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

Area Bermain dan Aktivitas Seru untuk Anak

Bertempat di Grand Atrium, pengunjung bisa menikmati aktivitas seru di area bermain yang telah disiapkan, di antaranya ferris wheel, Bonnie's Backpack, carrousel, dan yang paling menarik, pengunjung bisa berfoto dengan karakter Toy Story yakni Woody, Buzz Lightyear, dan Bp Peep.

Sesi foto dengan para karakter Toy Story bisa dilakukan setiap hari selama event berlangsung, tapi hanya pada waktu tertentu, yaitu pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00, dan 19.00. Seluruh aktivitas ini bisa dinikmati tanpa dipungut biaya. Cocok untuk jadi pilihan aktivitas mengisi liburan sekolah anak!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading