Sukses

Lifestyle

10 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Gemini dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita harus bertemu orang yang salah dulu sebelum bisa bertemu pasangan yang tepat. Sudah sewajarnya jika setiap orang melakukan kesalahan dalam menjalin hubungan cinta.

Berdasarkan zodiak, kita bisa memprediksi keslaahn apa yang sering dilakukan seseorang, termasuk zodiak Gemini. Ini sekian kesalahan yang sering dilakukan Gemini dalam hubungan cinta.

1. Terlihat palsu: Mungkin saking sukanya, terkadang Gemini tak sadar sikapnya tidak terlihat tulus dan melebih-lebihkan hingga terkesan pura-pura.

2. Terlalu mandiri: Hal ini bisa jadi hal positif di beberapa situasi, tapi terkadang pria juga ingin merasa dibutuhkan, terlalu mandiri bisa membuat pria merasa tak dibutuhkan lagi.

3. Menggantungkan perasaan: Ada kalanya Gemini ingin berada di zona nyaman menjalani cinta, tapi memberikan perasaan yang setengah-setangah akan membuat pria pergi.

4. Impulsif: Gemini sering melakukan berbagai hal tanpa berpikir. Mungkin ia pikir akan baik-baik saja melakukan suatu hal, padahal justru menyakiti hati pasangannya.

Kesalahan Cinta yang Dilakukan Gemini

5. Mudah berubah mood: Ini yang sering dibenci pria, mood yang labil. Membuat pria sulit memahami apa yang diinginkan Gemini sebenarnya. Tapi sikap labil ini akan membuat pria lelah.

6. Tak mampu berkomitmen: Karena Gemini mudah bosan, ia belum bisa memandang hubungan cinta sebagai sesuatu yang harus dipertahankan. Jika bosan, ia akan meninggalkannya.

7. Terlalu suka main-main: Bersenang-senang untuk menyeimbangkan hubungan itu perlu, tapi jika terlalu santai dan tidak serius menjalani cinta, pria yang serius juga akan memilih pergi.

8. Selalu tentang diri sendiri: Gemini suka bicara, suka bercerita tapi seringkali ia tak menyadari bahwa apa yang ia ceritakan selalu tentang dirinya sendiri. Pria akan lelah mengahadapi perempuan seperti ini.

9. Mencela dan meragukan diri sendiri: Gemini memang menyenangkan tapi ada kalanya ia merasa minder dan mencela diri sendiri. Pria akan lebih bahagia jika bisa bersama dengan perempuan yang bahagai dengan diri sendirinya dulu.

10. Menyimpan dendam: Gemini sering menaruh rasa kesal dalam hati dan tak bisa memaafkan sepenuhnya. Kesalahan masa lalu selalu dibahas lagi sehingga memicu pertengkaran yang sama lagi.

Itu dia sekian kesalahan yang sering dilakukan Gemini saat menjalin hubungan cinta. Belajar lebih baik mulai sekarang ya Sahabat Fimela pemilik zodiak Gemini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading