Sukses

Lifestyle

Cuma dengan 1 Aplikasi, Pengalaman Seru Kini Lebih Mudah dan Murah

ringkasan

  • Traveloka meluncurkan Traveloka Xperience dengan 12 fitur untuk memperkaya pengalaman penggunanya.
  • Traveloka Xperience dibuat untuk melengkapi kebutuhan travel dan lifestyle penggunanya.
  • Juga ada diskon khusu menyambut ulang tahun DKI Jakarta mulai dari 49% untuk penggunanya, hingga 23 Juni 2019 nanti.

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan gaya hidup dan hiburan meningkat dari tahun ke tahun. Kini, orang lebih banyak mencari pengalaman yang bisa di dapat dengan cara yang mudah. Pengalaman tersebut, bukan hanya traveling tetapi juga hiburan lain seperti menonton film, pergi ke taman bermain, hingga pijat dan juga olahraga serta kegiatan hiburan lainnya. 

Demi menjawab kebutuhan tersebut, Traveloka kemudian meresmikan Traveloka Xperience yang mmeberikan layanan tambahan bagi penggunanya, agar lebih mudah dan cepat mendapatkan pengalaman yang diinginkan. 

Bukan hanya membantu para pelancong dan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman jalan-jalan yang nyaman, tetapi juga melengkapi gaya hidup. Dengan 12 layanan yang disediakan, Traveloka Xperience bisa Sahabat Fimela jadikan ide saat liburan. 

Jadi, selama waktu senggang, kamu tidak perlu bingung kegiatan apa yang bisa kamu pilih. Dengan adanya 12 layanan ini, meurut Terry Susanto, Head of Xperience Product Marketing Traveloka, kamu bisa mencari tahu mulai dari event, konser musik, film, tempat wisata, dan pengalaman apa yang bisa kamu dapatkan dengan cara yang lebih mudah. 

"Traveloka Xperience juga menyediakan beragam kemudahan lainnya bagi para pengguna, seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna," jelasnya. 

Travel dan Lifestyle

Traveloka Xperience ini bertujuan untuk melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Dengan fitur-fitur di Traveloka Xperience ini, kamu bisa melakukan pemensanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup. 

Bukan hanya di Indonesia, fitur ini juga bisa dilakukan di Asia Tenggara. Produk yang ditawarkan meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop. 

Diskon untuk Menyambut Ulang Tahun Jakarta

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ulang Tahun DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni ini, Traveloka Xperience akan memberikan potongan harga mulai dari 49% bagi penggunanya, sesuai dengan umur Ibu Kota Jakarta. 

Promo dan potongan harga ini berlaku selama 21-23 Juni 2019. Jadi, jangan sampai kamu bingung memilih kegiatan apa yang cocok demi memperkaya pengalaman!

#GrowFearless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading