Sukses

Lifestyle

Baperan, 3 Zodiak Ini Mudah Putus Asa dalam Memperjuangkan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang sangat mengesankan buat setiap orang. Ada rasa bahagia, bangga dan khawatir di waktu yang sama. Jatuh cinta sering kali membuat seseorang merasakan hal yang berbeda dalam dirinya.

Mengenai cinta, tidak sedikit orang yang akan memperjuangkan cinta tersebut dengan sangat sungguh-sungguh. Namun, tidak sedikit pula yang mudah sekali putus asa karenanya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang begitu mudah putus asa dalam memperjuangkan cintanya. Tak hanya mudah putus asa, beberapa zodiak ini sangat sensitif dan baperan jika sudah membahas soal cinta. Siapa saja mereka?

Zodiak Mudah Putus Asa

Pisces

Zodiak pertama yang mudah sekali putus asa dalam memperjuangkan cinta adalah pisces. Sekalinya ditolak, pisces akan kehilangan rasa percaya diri dalam dirinya. Ia juga akan butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka akibat penolakan tersebut.

Virgo

Zodiak virgo bukan tipe pribadi yang mudah menyembuhkan luka di hatinya. Mereka yang berzodiak virgo seringkali berharap lebih dari hubungan asmaranya. Mereka juga seringkali berharap lebih pada cinta yang ada di depannya. Sekalinya harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan, virgo akan begitu putus asa. Sekalinya tersakiti, sulit baginya untuk percaya lagi pada cinta yang indah.

Aquarius

Di balik sikapnya yang super cuek, untuk urusan cinta rupanya aquarius sangat berhati-hati. Kegagalan cinta yang pernah ia alami membuatnya tak mudah percaya pada cinta. Sekalinya gagal, ini akan membuatnya sangat malas untuk memulai cinta yang baru.

Itulah beberapa zodiak yang mudah putus asa dalam memperjuangkan cinta. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak ini zodiakmu? Atau, jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading