Sukses

Lifestyle

10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Aries dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Sosok Aries yang aktif dan tampak menyenangkan memang bisa jadi pasangan yang seru. Namun setiap orang punya kekuranagnnya masing-masing dan pasti pernah melakukan kesalahan selama menjalani hubungan cinta. Ini kesalahan yang sering dilakukan Aries dalam hubungan cinta.

1. Moody

Aries suka labil, perasaannya mudah berubah-ubah naik turun dan inilah yang sering bikin kesal pasangannya karena ia sulit dimengerti, sedangkan ia selalu ingin dipahami.

2. Mudah Marah

Ini yang sering membuat Aries menyebalkan karena ia sering mudah tersinggung. Jika tak cocok sedikit, ia akan marah.

3. Terlalu ambisius

Setiap orang memang butuh ambisi agar hidupnya punya tujuan tapi jika berlebihan bisa mengganggu hubungan cinta dan membuat pasangan dinomorduakan.

4. Impulsif

Aries adalah zodiak paling cepat bertindak namun tak memikirkan konsekuensinya, inilah yang sering membuatnya terjebak dalam masalah, termasuk dalam hal cinta.

Kesalahan Cinta yang sering Dilakukan Zodiak Aries

5. Kurang sabar

Aries tidak sabaran, ia selalu menginginkan segalanya serba cepat dan cenderung tergesa-gesa, padahal ada kalanya sedikit menunggu dan bersabar itu lebih baik.

6. Egois

Aries memang menjadikan dirinya pusat dari kehidupannya dan seringkali hal yang ia pentingkan adalah dirinya sendiri hingga melupakan kepentingan bersama.

7. Selalu ingin menang

Pria punya harga diri sebagai pemimpin, namun ada kalanya Aries ingin menang sendiri. Ia selalu ingin memegang kuasa, ingin menjadi yang pertama dan mendominasi.

8. Angkuh

Terkadang Aries suka pamer dan merasa dirinya lebih baik daripada orang lain. Merasa percaya diri boleh saja namun jika sudah berlebihan, bikin orang tak tahan.

9. Tak ingin terikat

Aries selalu butuh kebebasan dan tak ingin ditahan, sedangkan ketika menjalani hubungan, harus ada kompromi, karena perlu memikirkan kepentingan bersama.

10. Mudah cemburu

Ini sikap yang sering merepotkan pasangan, meski memang cemburu adalah tanda cinta namun terlalu pencemburu juga melelahkan untuk pasangan.

Itu dia sekian kesalahan yang sering dilakukan perempuan Aries dalam hubungan cinta. Semoga bisa dikurang-kurangi ya kesalahannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading