Pasangan Suka Ancam Minta Putus? Ini yang Disembunyikan Darimu

Ivana Okta24 Jun 2019, 10:15 WIB
bertengkar dengan pasangan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah pasanganmu mengancam minta putus saat bertengkar? Ataukah ia sangat sering melakukan ancaman ini padamu? Well, jika iya maka ada sesuatu yang disembunyikan darimu.

Saat pasangan selalu mengancam ingin putus ketika bertengkar sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Ini bisa jadi taktik untuk mengintimidasi perasaanmu.

Pasangan sepertinya juga menganggap bahwa hubungan cinta yang kalian jalani tidak cukup berharga baginya. Orang yang menghargai hubungan cintanya tidak akan melakukan ini hanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Sedikit-sedikit minta putus. Sebal kan?

usai bertengkar
Bertengkar dengan pasangan./Copyright shutterstock.com

Ada maksud tersembunyi dalam ancaman ini. Pasangan mencoba untuk mengendalikan pikiran dan juga tindakanmu. Pasangan berusaha untuk memanipulasi dirimu.

Jika hal ini kerap kali terjadi, hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah tetap bersikap tenang. Jangan ikut emosi juga saat sedang bertengkar dan ia minta putus. Minta waktu sejenak untuk memikirkannya dengan baik. Setelah keadaan sudah lebih tenang baru jelaskan dan selesaikan masalah yang terjadi.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓