5 Lokasi Glamping Asik dengan Harga Di Bawah Rp 600 Ribu

Vinsensia Dianawanti26 Jun 2019, 20:00 WIB
Puncak Langit Gunung

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang kerap mengalokasikan sisa dana yang dimiliki untuk berlibur. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merasakan sensasi liburan.

Di antaranya adalah menikmati sejuknya alam dengan cara camping atau berkemah. Sayangnya berkemah masih dipersepsikan sebagai aktivitias luar ruangan yang kurang nyaman dan ribet. Sehingga dibuatnya glamping atau glamorous camping yang menjadi penginapan berkonsep kemah yang nyaman sebagai pengalaman baru.

Tak perlu mahal untuk menikmati glamping ini. Kamu bisa menikmatinya dengan harga di bawah Rp 600 ribu. Glamping di mana saja?

1. Puncak Langit Gunung

Berlokasi di Megamendung, Bogor, glamping yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk menikmati suasana sejuk. Selain lokasi yang strategis, Puncak Langit Gunung dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Glamping dengan tipe Tent ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 250 ribu.

2. Bravo Adventure Glamping

 

 

Bravo Adventure Glamping
Simak 5 lokasi glamping dengan harga terjangkau (Foto: Pegipegi)

Bagi yang hendak menghabiskan waktu liburan di Sukabumi, Jawa Barat, cobalah untuk menginap di Bravo Adventure Glamping. Di sini, menawarkan pengalaman glamping yang dilengkapi dengan Air Conditioner dan layanan Cleaning Service. Selain itu, bisa menikmati pilihan olahraga seru, seperti arung jeram, berkano, memancing, dan bersepeda bersama keluarga. Dengan konsep perkemahan mewah dan modern, Bravo Adventure Glamping bisa dinikmati mulai dari Rp 470 ribu.

3. Seke Glamping

 

Seke Glamping
Simak 5 lokasi glamping dengan harga terjangkau (Foto: Pegipegi)

Berlokasi di Lembang, glamping ini direkomendasikan bagi yang ingin melepas penat. Seke Glamping ini cukup terkenal dengan kebudayaan tradisional Sunda. Untuk menikmati suasana glamping di sini, cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 300 ribu.

 

4. Karapyak Glamping

Karapyak Glamping
Simak 5 lokasi glamping dengan harga terjangkau (Foto: Pegipegi)

Ketika berkunjung ke Pantai Karapyak di Pangandaran, cobalah untuk menginap di Karapyak Glamping. Lokasinya cukup bersih dan nyaman sehingga cocok tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasilitasnya cukup lengkap dengan fasilitas BBQ, tempat penginapan, dan berbagai pilihan sarapan. Karapyak Glamping ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

5. Damarwidi Glamping

 

Damarwidi Glamping
Simak 5 lokasi glamping dengan harga terjangkau (Foto: Pegipegi)

Ketika berkunjung ke Buleleng, Bali, bisa pertimbangkan untuk menginap di Damarwidi Glamping. Lokasi ini menawarkan akses kurang dari 4 km ke beberapa restoran favorit dan atraksi Air Terjun Munduk. Dilengkapi dengan fasilitas BBQ dan layanan kamar, kamu bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓