Sukses

Lifestyle

Kriteria Brankas Paling Pas untuk Proteksi Barang Berhargamu

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari brankas untuk menyimpan dokumen penting atau barang-barang berharga? Pastikan memiliki kemampuan lebih dari sekadar melindunginya dari orang tidak bertangung jawab atau tindak kejahatan.

Brankas juga harus memaksimalkan fungsinya untuk memproteksi dari faktor kelalaian atau bencana. Seperti brankas Sentry Safe SFW205BWC+0500 yang dirancang untuk melindungi dari kebakaran dan banjir.

Sebab itu, brankas yang terbuat dari baja ini memastikan ketenangan di mana pun si pemilik berada, terutama saat bepergian jauh. Selain itu, brankas juga dilengkapi dengan fingerprint lock & digital lock.

Kriteria lain yang dibutuhkan dalam mencari brankas adalah dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai. Pada bagian interiornya terdapat lampu LED untuk memudahkan dalam mencari dokumen dan terorganisir dengan rapi.

Anda akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam, tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

 

Gratis Brankas Mobile

Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah.

Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2,5 cm sebanyak 6 buah.

Pada bagian interiornya terdapat lampu LED untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya. Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar rapi.

Sentry Safe SFW205BWC+0500 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah ataur kantor. Setiap pembelian Brankas SFW205BWC, kita juga mendapatkan sebuah brankas mobile tahan api yakni Sentry 0500 secara gratis.

Brankas bisa didapatkan di Ace stores dan lewat online di kawanlamainovasi.com dan ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000. Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga atau media digital seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading