Sukses

Lifestyle

Dilarang Baper dengan 5 Zodiak yang Paling Acuh Tak Acuh Ini

Fimela.com, Jakarta Terkadang salah satu cara terbaik untuk menghadapi stres adalah dengan bersikap acuh tak acuh, seperti beberapa zodiak di bawah ini. Orang yang terbiasa bersikap acuh tak acuh seringkali tidak menunjukkan emosi mereka, seperti rasa marah, kesal, atau kecewa.

Sisi baik dari orang yang bersikap acuh tak acuh adalah mereka tidak tinggal di masa lalu, mereka belajar dari kesalahan, dan tidak mengkhawatirkan hal-hal yang tidak dapat mereka ubah. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (28/6/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling acuh tak acuh.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang tidak akan terpengaruh terhadap hal-hal yang tidak dapat mereka ubah. Zodiak ini tahu ada banyak hal yang bisa mereka lakukan untuk membuat perubahan dan mereka lebih suka mengambil tindakan, daripada menghabiskan energi untuk berfokus pada hal-hal permanen dan tidak bisa diubah.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sibuk mengejar jalan mereka sendiri, zodiak ini tidak terlalu peduli dengan ide orang lain tentang apa yang seharusnya dan tidak seharusnya mereka lakukan dalam hidup mereka. Mereka spontan, fleksibel, dan tidak mudah tertantang.

3. Libra

Zodiak Libra disukai karena pola pikir acuh tak acuh mereka. Zodiak ini cenderung bersikap dingin dan membiarkan segala hal berjalan apa adanya. 

Aquarius dan Sagitarius

4. Aquarius

Yang membuat zodiak Aquarius bersikap acuh tak acuh adalah mereka sama sekali tidak menanggapi pendapat orang lain. Harga diri zodiak ini tidak ditentukan oleh apa yang dipikirkan dan dilakukan orang lain, mereka memiliki kendali sendiri atas apa yang mereka lakukan.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak terlalu menganggap diri mereka serius. Zodiak ini tidak naif, mereka tahu hal-hal buruk akan terjadi, namun mereka hanya memilih untuk fokus pada hal-hal yang baik.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading