Sukses

Lifestyle

Happy dan Aktif Saat Kedatangan Tamu Bulanan, Siapa Bilang Kamu Nggak Bisa?

Fimela.com, Jakarta Ngaku deh, kedatangan tamu bulanan jadi salah satu hal yang paling sering bikin galau sebagian besar perempuan. Perubahan hormonal ini nggak hanya bikin kamu jadi lebih sensi atau nggak mood saat menjalani aktivitas sehari-hari. Bukan hanya itu, nyeri haid juga jadi tantangan bagi siapa pun selama melakukan kegiatan apapun. Tapi, kamu bisa tetap aktif dan happy selama kedatangan tamu bulanan ini, kok.

Seperti pengalaman para cewek berikut ini yang sudah mencoba Sangobion Femine Menstrupain untuk mengurangi nyeri haid, mengatasi ketidaknyamanan saat haid, dan melancarkan hair. Diformulasikan dari bahan-bahan herbal, Sangobion Femine Menstrupain yang berbentuk kapsul praktis dibawa dan mudah dikonsumsi kapan dan di mana saja. Cukup konsumsi sekali sehari saja untuk menjauhkan gangguan nyeri haid dari aktivitas sehari-hari.

Yuk, intip beberapa review positif yang diberikan oleh cewek-cewek yang telah diberikan di Home Tester Club.

Ika (Jakarta Selatan)

"Sangobion Femine Menstrupain dapat membantu meringankan nyeri haid. Sangat bagus untuk dikonsumsi oleh ibu-ibu yang haidnya suka nggak lancar dan lama bersihnya seperti saya. Karena dibuat dari bahan-bahan alami, sangat cocok juga untuk dikonsumsi tiap haid. Terima kasih #HTCIDxSangobionMenstrupain"

Siapa di antara kamu yang sering mens nggak lancar? Ika dari Jakarta Selatan membagikan pengalamannya saat sedang datang bulan. Haid nggak lancar dan susah bersih (haid dalam jangka waktu lama) memang mengganggu banget. Untungnya setelah mengonsumsi Sangobion Femine Menstrupain membantunya melancarkan haid. Wah, ikut senang ya!

Ching (Jakarta Barat)

"Sekarang sejak konsumsi Sangobion Femine Menstrupain, saya tidak perlu istrahat di kamar berhari-hari lagi. Bebas beraktivitas karena nyeri berkurang #HTCIDxSangobionMenstrupain"

Tuh kan, nggak hanya Afi dari Jakarta Barat saja yang kini bebas beraktivitas biarpun sedang haid. Ching dari Jakarta Barat juga punya pengalaman yang serupa. Nggak perlu cemas kehilangan momen penting saat sedang datang bulan. Dengan mengonsumsi Sangobion Femine Menstrupain, rasa nyeri saat haid bakalan berkurang. Wah, banyak yang cocok nih setelah mengonsumsinya.

Emilia (Jakarta Timur)

"Sangobion Femine Menstrupain merupakan terobosan baru untuk mengatasi masalah saat haid. Apalagi untuk kaum milenial yang serba ingin praktis dan simpel dalam mengatasi keluhan saat haid terutama nyeri. Kemasan dan ukurannya bikin gampang dibawa ke mana saja dan kapan saja. Tidak menimbulkan efek mual saat dikonsumsi. #HTCIDxSangobionMenstrupain."

Sebagai milenial yang aktif berkegiatan di luar ruangan, Emilia sangat terbantu dengan kehadiran Sangobion Femine Menstrupain yang kemasannya praktis. Jadi, lebih gampang dibawa ke mana saja selama menjalankan aktivitas di luar rumah. Nggak perlu cara yang repot juga untuk meringankan nyeri haid sehingga membantu dalam menjalankan kesibukan sehari-hari.

Hanny (Jakarta Barat)

"Biasanya saat haid datang tidak teratur saya mengalami nyeri haid yang mengurangi kenyamanan untuk beraktivitas seharian. Kali ini saya mencoba Sangobion Femine Menstrupain saat nyeri datang mengganggu. Senangnya saya jadi kembali nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. Menurut saya produk ini sangat praktis untuk menghilangkan nyeri haid, karena bisa dikonsumsi kapanpun saat haid datang berbeda dengan produk lain yang harus dikonsumsi H-3. Terima kasih #HTCIDxSangobionMenstrupain"

Datang bulan bisa datang kapan saja, begitu juga dengan rasa nyeri dan kurang nyaman yang sering dirasakan. Hanny dari Jakarta Barat membagikan pengalamannya yang hanya dalam 15 menit setelah mengonsumsi Sangobion Femine Menstrupain, khasiatnya langsung bisa dirasakan. Rasa nyeri berangsur pulih, andalan banget ketika mendadak datang bulan.

Ada banyak review positif yang diberikan usai mencoba Sangobion Femine Menstrupain lewat Home Tester Club. Nggak heran sih karena Sangobion Femine Menstrupain terbuat dari bahan-bahan herbal seperti khasiat kunyit, asam jawa, tapak liman, dan daun jambu biji yang dapat meringankan rasa nyeri, mengurangi rasa tak nyaman dan melancarkan menstruasi.

Tertarik untuk mencoba Sangobion Femine Menstrupain juga? Yuk buktikan sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading