Sukses

Lifestyle

Terkenal Pandai Bersilat Lidah, Waspada dengan 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hidup, kita harus selalu waspada dan hati-hati dengan orang-orang di sekitar kita. Disadari atau tidak, beberapa orang di sekitar kita yang seolah bersikap baik dan lemah lembut di depan kita, mungkin saja justru menyimpan dendam bahkan kejahatan yang mengerikan ke kita.

Melansir dari laman cultureastrology.com, tidak sedikit orang yang suka pura-pura baik di hadapan orang lain. Beberapa orang juga ternyata merupakan pribadi yang begitu pandai bersilat lidah dan berbohong demi kebaikannya sendiri.

Dilihat dari zodiaknya, ada beberapa orang yang sangat pandai berbohong dan memengaruhi orang lain. Berikut adalah zodiak yang sangat pandai berbohong atau bersilat lidah.

Zodiak Pandai Bersilat Lidah

Gemini

Zodiak pertama pandai bersilat lidah adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini memiliki karakter yang suka berubah-ubah. Mereka seringkali menutupi segala hal dalam dirinya demi kebaikan dan keutungannya seorang diri. Pribadi dengan zodiak gemini begitu takut jika orang lain lebih sukses darinya, maka dari itu mereka tidak jarang akan berbohong pada orang lain.

Cancer

Zodiak yang pandai bersilat lidah dan berbohong selanjutnya adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer tidak jarang akan berbohong demi mendapat simpati dari orang lain. Pribadi dengan zodiak ini juga bisa dengan mudah mengalami perubahan mood. Beberapa cancer akan melakukan kebohongan demi keluar atau menghindari masalah.

Leo

Leo juga merupakan zodiak yang pandai bersilat lidah. Untuk menutupi keburukan sikapnya, leo tidak jarang akan berpura-pura menjadi korban dan pihak yang tersakiti. Ketika ia mampu menjadi pusat perhatian, kebohongannya justru akan semakin meningkat. Leo akan bersilat lidah dan berbohing agar diri mereka terlihat baik di mata orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang pandai bersilat lidah. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Jika berteman dengan para zodiak ini, usahakan agar lebih hati-hati dan waspada ya. Pastikan dirimu untuk lebih bijak dalam bersikap maupun berperilaku.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading