Sukses

Lifestyle

Daftar Ide dan Hal-Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mati oleh Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki satu atau beberapa hal yang benar- benar ingin mereka lakukan sekali seumur hidup. Daftar hal-hal dan ide tersebut berkaitan dengan caramu bereaksi terhadap sesuatu, kekuatan dan kelemahanmu.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah daftar ide dan hal-hal yang harus dilakukan sebelum mati oleh setiap zodiak. Apa milikmu?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang percaya diri dan teguh, mereka terdorong untuk berkompetisi dan berpetualang membuat kegiatan atletik. Mereka antusias dan bersemangat tentang semua hal yang dilakukan, seperti gantole dan parasailing.

2. Taurus

Kepribadian zodiak Taurus yang handal dan praktis menegaskan bahwa kamu memiliki energi yang kuat untuk melakukan segala hal yang diinginkan. Mereka paling suka berjalan di pantai pasir hitam dan menunggang kuda.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang hebat dalam beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka harus mencoba untuk berakting drama atau menghadiri festival musik.

4. Cancer

Kreativitas dan kasih sayang zodiak Cancer membuat mereka benar-benar introspektif dan mudah puas. Zodiak ini suka dengan tembikar dan mempelajari cara menulis kaligrafi.

 

 

Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

5. Leo

Leo adalah zodiak yang mencintai hidup dan suka bersenang-senang. Terkadang walaupun mereka keras kepala dan tidak fleksibel, mereka akan senang jika bisa menjadi sukarelawan di negara asing, merencanakan penggalangan dana, dan menulis buku tentang perawatan diri.

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang analitis dan selalu mendapat pujian karena perhatian mereka terhadap detail. Mereka loyal dan praktis, terutama jika berhubungan dengan hewan dan alam.

7. Libra

Libra adalah zodiak yang dikenal adil. Mereka senang menghadiri festival bir atau anggur dan menyaksikan matahari terbit, serta tenggelam.

8. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang bergairah dan berani. Cobalah untuk mendaki gunung, menjahit pakaian sendiri, atau berlatih membuat origami.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

9. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang berorientasi pada tujuan. Mereka senang memesan perjalanan akhir pekan ke luar negeri secara spontan atau menghadiri pemutara film perdana.

10. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang praktis, bertanggung jawab, dan serius. Mereka harus mencoba bercakap-cakap dengan orang asing di transportasi umum, menemukan orang dengan nama yang sama, atau bergabung dengan grup teater improvisasi.

11. Aquarius

Zodiak ini adalah pemikir yang sangat intelektual dan mendalam, mereka lebih suka menyendiri. Mereka akan senang jika bisa menanam pohon bersama teman-teman atau bergabung dalam program bimbingan anak muda.

12. Pisces

Zodiak ini dikenal dengan sentuhan artistik mereka. Pisces adalah zodiak yang senang jika dapat mengunjungi Air Terjun Niagara atau mencari aktivitas lainnya yang memacu adrenalin. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading