6 Tipe Perempuan yang Bikin Pria Lari, Jangan Jadi Salah Satunya!

Febi Anindya Kirana30 Jun 2019, 10:45 WIB
karakter

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis perempuan di dunia ini, tapi hanya bisa dibedakan jadi dua, yaitu perempuan yang menarik perhatian laki-laki dan perempuan yang akan membuat pria lari. Tentunya tak akan ada yang ingin jadi jenis kedua kan? Lalu seperti apa tipe perempuan yang dihindari pria ini? Cek setiap tipenya.

1. Si pecandu media sosial

Pria tak menyukai perempuan yang waktunya dihabiskan hanya untuk menatap handphone. Sehari-hari perhatainnya hanya diisi dengan dunia maya. Biasanya perempuan seperti ini hidup dalam kepura-puraan atau memiliki banyak ilusi yang dibuatnya sendiri.

2. Si Bossy

Perempuan yang selalu ingin mengatur segalanya dan memegang kuasa atas apa yang terjadi dlama hubungan cinta, jelas tak diinginkan pria, apalagi jenis pria yang punya harga diri tinggi dan dihargai.

3. Si pencemburu

Cemburu itu tanda cinta, tapi jika dilakukan berlebihan apalagi dengan alasan tak jelas dan mengada-ada, bikin pria lelah saja. Tipe perempuan seperti ini selalu butuh pengakuan dari pasangannya dan sering merasa insecure.

Tipe Perempuan yang Bikin Pria Lari

karakter
ilustrasi perempuan/Photo by Gabriel Ribeiro from Pexels

4. Si Sok Pintar

Bedakan antara perempuan pintar dan sok pintar, karena jenis kedua hanya membuat ilfeel. Pria akan menghargaimu jika pengetahuanmu digunakan dengan baik, bukan untuk soka pamer apalagi menggurui.

5. Si Drama Queen

Pria akan lelah menghadapi perempuan seperti ini, secantik apa pun dia. Perempuan yang suka melebih-lebihkan apa pun dalam hidupnya. Suka mengeluh, mendramatisir segalanya dan selalu butuh perhatian.

6. Si Manja

Manja sesekali akan tampak imut, tapi jika dilakukan setiap hal, bikin mual juga. Pria suka jika dibutuhkan tapi bukan berarti kamu bisa jadi bergantung sepenuhnya dan merepotkannya.

Nah, itu dia sekian jenis perempuan yang akan membuat pria lari. Jangan jadi salah satunya ya Sahabat Fimela!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓