Setelah Monopoly, Mal Taman Anggrek Hadirkan 4 Board Game Raksasa

Novi Nadya25 Jun 2019, 18:59 WIB
Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Konsep edutainment makin lekat menempel sebagai imej Mal Taman Anggrek. Setelah menghadirkan monopoly raksasa, tahun ini MTA kembali bekerja sama dengan Hasbro lewat 4 board games berukuran ekstra.

Empat Board Games populer tersebut sudah bisa dimainkan sejak 20 Juni sampai 14 Juli 2019. Event bertajuk Summer Camp with Hasbro Gaming tersebut sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia.

Empat permainan tersebut yaitu Battleship dan Connect4 yang termasuk permainan adu strategi. Dua lainnya adalah Operation dan Hungry Hungry Hippos yang termasuk dalam permainan adu ketangkasan.

Para pengunjung Mal Taman Anggrek yang ikut bermain dan menang akan mendapatkan hadiah menarik. Dan pengunjung yang berhasil mengumpulkan score tertinggi akan kembali bertanding di babak final yang akan diadakan pada akhir periode dengan hadiah Grand Prize senilai jutaan rupiah.

Selain empat permainan utama, ratusan kelas gratis edutainment yang selalu dinantikan dan menjadi ciri khas Summer Camp telah disiapkan. Di antaranya adalah Engineering, Sport, Art & Craft, Programming, Singin and Dancing, Rubic and Stacking serta kegiatan seru lainnya.

Mengedukasi Indahnya Berbagi

Mal Taman Anggrek
Event Mal Taman Anggrek bertajuk Summer Camp with Hasbro Gaming

Di masa liburan sekolah, Mal Taman Anggrek bersama Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata untuk Indonesia juga mengadakan penyerahan donasi 250 kacamata bagi anak dan orangtua. MTA juga mengajak pengunjung berpartisipasi langsung untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan mendonasikan kacamata layak bekas pakai.

Program Share Sight Forward tersebut didukung oleh Optik Tunggal dan Komunitas Literasi Nusantara Gramedia. Semangat berbagi juga dihadirkan pada program Summer Camp with Hasbro Gaming.

Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata untuk Indonesia akan berbagi kisah inspiratifnya dalam penyebaran kacamata di berbagai pelosok negeri. Tidak hanya itu saja, Optik Tunggal akan membuka kelas edukasi tentang pentingnya kesehatan mata anak. Komunitas Literasi Nusantara Gramedia juga akan memberikan inspirasi untuk meningkatkan minat baca anak melalui kegiatan Story Telling.

Lanjutkan Membaca ↓