5 Tanda Pria Menyukaimu Tapi Mencoba Menyembunyikannya!

Febi Anindya Kirana26 Jun 2019, 11:43 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Punya banyak teman pria memang menyenangkan, apalagi jika bisa nyambung dan cocok bicara apa pun. Namun ada kalanya laki-laki dan perempuan tak bisa begitu saja berteman, bisa jadi salah stau pihak melibatkan urusan hati dalam hubungan pertemanan tersebut.

Jika kemudian teman priamu yang menaruh hati, bisa jadi ia akan mengungkapkannya atau justru menyembunyikannya, demi kepentingan pertemanan. Namun ada tanda yang bisa dilihat jika dia memang menyukai namun mencoba sebisa mungkin tak ditunjukkan. Coba lihat tandanya berikut ini.

1. Selalu menemukan topik untuk dibicarakan denganmu

Entah di momen apa pun, bahkan jika jarang bertemu, ia akan selalu punya alasan untuk bisa bicara denganmu. Ia menggunakan kesempatan ini agar bisa mengenalmu lebih baik, namun dengan alasan membicarakan topik lain. Misalnya ia tanya rekomendasi film, buku atau yang lainnya, hanya karena ia ingin ngobrol denganmu, siapa yang tahu obrolan akan mengarah ke mana.

2. Malu-malu dan tak bisa lepas

Ia ingin sekali bertemu tapi ketika bertemu ia malah malu-malu dan bahkan tak bisa menatapmu. Ia bahkan tak bisa bersikap lepas dan canggung ketika hanya berdua saja, padahal ketika bersama banyak teman, ia bisa tertawa lepas dan tidak jadi pendiam.

Tanda Teman Pria Menyukaimu Tapi Menyembunyikannya

sahabat
ilustrasi teman/Photo by Sarah Noltner on Unsplash

 

3. Tertangkap basah menatapmu lebih lama

Ketika ia ingin menyembunyikan perasaannya padamu, sebisa mungkin ia akan menghindar menatapmu lebih lama meski ingin. Ketika kamu tak memerhatikan, ia akan menatapmu lekat dan ketika ditatap balik, ia akan segera mengalihkan pandangan atau perhatian. Sebisa mungkin ia tak terlihat grogi.

4. Ia mengingat detail tentangmu

Setiap apa pun yang kamu ceritakan dan katakan mungkin akan diingatnya dengan jelas. Bahkan hal ini membuatmu terkejut karena tak menyadari ia akan mengingatnya. Hal ini cukup aneh dilakukan jika ia hanya menganggapmu teman biasa kan?

5. Selalu mencoba membuatmu terkesan

Ketika keluar bersama, sebisa mungkin ia akan menampilkan citra baik, ingin membuatmu terkesan dan memberinya penilaian baik. Meski memang tidak secara jelas flirting, tapi ia berusaha dandan cakep, bicara baik atau menunjukkan sisi cool dirinya. Ia bahkan berusaha selalu ada ketika kamu membutuhkan sesuatu.

Untuk perempuan yang peka, mungkin tanda-tanda ini sudah bisa dikenali. Coba deh perhatikan sekali lagi apakah teman priamu ada yang seperti ini, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓