Sukses

Lifestyle

Sangat Disayangkan, Ini 5 Alasan Mengapa Kita Kehilangan Teman!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia butuh teman, dan tak ada seseorang yang bisa hidup sendirian di dunia ini. Meski pada umumnya orang mudah mendapatkan teman, namun ada beberapa orang yang ternyata sulit berteman dan mudah kehilangan teman. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa alasan, dan mungkin ini sekian alasan mengapa dirimu bisa kehilangan teman.

1. Terlalu sibuk

Pernah menyadari bahwa kini kalian sudah terlalu sibuk dengan kepentingan dan kehidupan masing-masing? Terkadang inilah yang membuatmu pada akhirnya melupakan teman. Tnapa sengaja, kesibukan membuat kalian mengesampingkan menjaga komunikasi dengan teman.

2. Kamu tak tahu cara meminta maaf

Sulit mengakui kesalahan dan sulit meminta maaf juga bisa menghancurkan pertemanan. Kebiasaan buruk ini hanya akan membuatmu perlahan ditinggalkan oleh teman. Karena dalam pertemanan sangat dibutuh cara mengendalikan ego.

Alasan Mengapa Kita Kehilangan Teman

3. Suka meremehkan

Tak ada yang tahan menghadapi orang yang suka meremehkan apalagi suka pamer dan membicarakan tentang dirinya sendiri. Perlahan tapi pasti, teman-temanmu akan berkurang karena merasa tersakiti olehmu.

4. Beda prioritas

Semakin dewasa, setiap orang memiliki prioritas yang berbeda dan terkadang inilah yang membuat kalian sedikit demi sedikit menjalani kehidupan yang berbeda. ketika sudah semakin sedikit common things yang kalian miliki, akan semakin membuat kalian jauh.

5. Masalah cinta

Mungkin kalian terjebak cinta segitiga atau mengalami pengkhianatan, ini yang membuat kalian mau tak mau menjadi jauh atau memutus pertemanan. Pernah saling menyakiti adalah masalah yang serius dan menghancurkan pertemanan.

Meski tak ada yang suka kehilangan teman, namun terkadang hal ini tak bisa dihindari Sahabat Fimela. Semoga sekian hal ini tak terjadi padamu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading