Saran Jodoh yang Cocok untuk Perempuan Sulung

Endah Wijayanti27 Jun 2019, 13:45 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 13:45 WIB
Saran Jodoh yang Cocok untuk Perempuan Sulung

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya caranya sendiri dalam mencari jodoh yang paling cocok untuknya. Karakter dan kepribadian pun jadi pertimbangan dasar dalam menemukan pasangan terbaik. Tapi pernahkah terlintas bahwa urutan lahir kita bisa jadi semacam arahan dalam mencari jodoh yang tepat?

Bagi kita yang terlahir sebagai anak sulung, ada karakter umum yang mungkin kita miliki dan menjadi bagian dari kepribadian kita. Anak sulung biasanya memiliki kepribadian mandiri dan pekerja keras meski kadang agak keras kepala. Hal tersebut pun bisa memengaruhi standar kita dalam mencari pasangan hidup.

Dilansir dari bustle.com, karakteristik anak sulung umumnya digambarkan sebagai kepribadian "Alfa". Ia dikenal punya jiwa kepemimpinan yang tinggi, penuh semangat, dan punya ambisi kuat. Seorang perempuan sulung bisa cocok dengan seseorang yang tahu cara menyeimbangkan kehidupan kerja dan pribadinya. Sosok yang mudah menyesuaikan diri bisa sangat cocok untuk seorang sulung.

Seorang perempuan sulung bisa pas berpasangan dengan seseorang yang tidak terlalu mengekang. Pasangan yang bisa memberi dukungan dengan semangat yang cukup di berbagai aspek juga bisa cocok dengan seorang perempuan sulung.

Tapi semua memang kembali pada pilihan kita masing-masing. Bagaimana pun urusan jodoh bisa bersifat sangat personal pada setiap individu. Bagi Sahabat Fimela yang terlahir sebagai seorang anak sulung, kira-kira punya standar tertentu kah dalam mencari jodoh yang tepat?

 

#GrowFearless with FIMELA