Saran Jodoh yang Cocok untuk Perempuan "Anak Tengah"

Endah Wijayanti27 Jun 2019, 14:35 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 14:35 WIB
jodoh anak tengah

Fimela.com, Jakarta Anak tengah umumnya memiliki karakter yang lebih santai, mudah bergaul, dan gampang menyesuaikan diri. Pribadi seseorang yang terlahir sebagai anak tengah pun biasanya lebih fleksibel dibandingkan anak sulung. Tapi kalau untuk jodoh yang tepat bagi seorang anak tengah, kira-kira yang seperti apa ya?

Karena sering menjadi pendamai di antara saudara-saudaranya, seorang anak tengah juga dikenal lebih santai dan rileks. Dilansir dari bustle.com, dalam buku The Secret Power of Middle Children, anak tengah cenderung lebih terbuka dan kadang membangkang dibandingkan saudaranya. Hal tersebut membuat seorang anak tengah tidak mudah menghakimi keadaan. Ia lebih terbuka menerima orang-orang dari berbagai kepribadian.

Jodoh yang cocok untuk anak tengah adalah yang sama-sama memiliki pikiran terbuka dengannya. Selain itu, seseorang yang bisa memberi komitmen yang kuat dalam hubungan juga dapat menjadi pasangan yang sempurna untuknya. Seorang anak tengah bisa merasa sangat bahagia dengan pasangan yang benar-benar setia dan bisa memberi cinta yang seutuhnya padanya.

Dalam memilih jodoh dan pasangan hidup, pada akhirnya memang akan kembali pada diri kita masing-masing. Semoga siapapun yang nanti jadi jodoh kita adalah memang yang terbaik dan bisa senantiasa ada di sisi kita sampai maut memisahkan.

#GrowFearless with FIMELA