5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Pembohong!

Febi Anindya Kirana27 Jun 2019, 16:40 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa langsung bertemu dengan jodohnya ketika menjalin hubungan cinta. Lebih banyak orang bertemu dengan orang-orang yang salah dulu sebelum bertemu yang tepat, begitu juga jika tanpa sengaja bertemu dengan jenis pria pembohong.

Tak ada yang menginginkan menjalin hubungan cinta dengan pasangan pembohong, tapi ini tandanya jika kamu terjebak dengan pembohong.

1. Dia selalu ragu mengatakan di mana ia berada

Ketika ditanya di mana, ia sering memberi jeda sebelum bisa menjawab. Seakan ada yang disembunyikan. Penting mengenal pasangan dan melihat seberapa terbuka ia denganmu. Jika tampaknya ia selalu membuatmu berada di posisi tak tahu apa-apa tentangnya, perlu dicurigai.

2. Dia menceritakana segala hal berlebihan

Ketika berceita tentang suatu hal, ia sering memberikan informais yang sebenarnya tidak perlukan, bahkan terkesan dilebih-lebihkan. Pembohong umumnya terbiasa menceritakan hal-hal yang tampak tidak masuk akal atau dirimu merasa itu tidak mungkin.

Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pembohong

Pasangan
Ilustrasi pasangan/copyright shutterstock

3. Sering mengingkari janji

Ketika memiliki janji, ia sering membatalkannya. Jika ia memang serius menjalin hubungan cinta denganmu, ia akan memenuhi janjinya, bukan sebaliknya. Apalagi jika ia tampak sulit sekali berjanji. Kata-katanya tak bisa dipercaya dan selalu ingkar.

4. Kata-katanya saling bertabrakan

Dari satu cerita ke cerita lain terkadang tidak nyambung atau saling bertentangan, pernah merasakan hal ini? Pembohong akan berusaha menutupi satu cerita dengan cerita yang lain dan berusaha membuat alur yang sebenarnya bisa dilihat bahwa itu palsu. Jika jeli, kamu bisa menyadari detail cerita yang tampak 'aneh'.

5. Selalu punya alasan untuk menolak

Memiliki pasnagan pembohong, jangan kaget jika ia selalu punya banyak alasan untuk menolak, menghindar atau mengelak dari suatu hal yang ia lakukan atau ceritakan. Ketika tampaknya ia terpojok, ia akan lihai mencari alasan yang masuk akal. Bahkan ia akan dengan sengaja bersumpah dengan wajah meyakinkan agar dipercaya.

Beberapa perempuan sulit mengenali mana pembohong dan mana yang tidak, diperlukan kejelian dan kepekaan untuk mengetahui apakah saat ini kamu terkebnak dengan para pembohong, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓