5 Anggapan Salah yang Dipikirkan Orang Tentang Zodiak Cancer

Febi Anindya Kirana27 Jun 2019, 16:50 WIB
teman

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan ulang tahun zodiak Cancer, sudah sepatutnya orang mengetahui lebih dalam seperti apa karakter asli Cancer ketika menjalani kehidupan. Karena ternyata banyak yang memiliki stereotip atau anggapan salah tentang zodiak Cancer. Ini beberapa anggapan salah yang ternyata sering dipikirkan orang tentang Cancer.

1. Cengeng

Cancer memang super sensitif dan emosional dan mungkin sering terharu dan menangis, namun bukan berarti dia cengeng. Ia sebenarnya cukup jarang menangis karena berusaha tampak tegar dan kuat, ia tak akan mudah menangis di depan orang yang belum membuatnya nyaman.

2. Pendiam

Cancer memang kalem dan lemah lembut namun tidak semua Cancer adalah pendiam. Ia memang suka berdiam diri di rumah daripada menghabiskan energi di luar, tapi mereka akan sangat terbuka dengan keluarga dan para sahabatnya. Ia sebenarnya sangat welcome dengan orang baru.

Anggapan Salah Orang Tentang Zodiak Cancer

kebahagiaan
ilustrasi perempuan bahagia/copyright Unsplash/Kyle Loftus

3. Suka kode-kodean

Menjadi pribadi yang peka secara emosi memang membuat Cancer rentan menangis dan tertawa dalam waktu bersamaan. Tapi sebenarnya ia akan terbuka dan bercerita apa masalahnya, tak akan menyembunyikan apa yang salah. Ia justru tak suka kode-kodean.

4. Sulit memahami mood-nya

Ia sering mengalami lonjakan emosi yang signifikan sehingga cukup mengesalkan. Tapi sebenarnya tak susah memahami suasana hati Cancer, justru perasaannya mudah ditebak, karena apa-apa sedikit sudah terharu. Ia tak pernah menyembunyikan perasaannya.

5. Manja

Ia memang selalu ingin bisa bersama ke mana saja dengan pasangannya, namun ia akan bertanya pendapat pasangannya, apakah nyaman jika ia selalu ngikut. Ia hanya ingin memberikan dukungan dan berusaha selalu ada untuk pasangannya, tapi jika itu justru membuat pasangannya terbebani, ia akan memahami sepenuhnya.

Jadi, mulai sekarang jangan lagi punya anggapan seperti ini lagi ya tentang Cancer, karena ternyata anggapan itu salah.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓