Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Hanya Berpura-pura Peduli Terhadap Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini memiliki banyak alasan untuk berpura-pura peduli terhadap orang lain, padahal sebenarnya mereka tidak peduli sama sekali. Mungkin karena mereka tidak ingin terlihat buruk di mata orang lain, apa kamu salah satunya?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (2/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung hanya berpura- pura terhadap orang lain. Penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Orang-orang dengan ledakan emosi yang kuat akan membuat zodiak Aquarius merasa sangat tidak nyaman. Zodiak ini lebih suka melakukan hal lain daripada melihat teman mereka menangis atau marah.

2. Gemini

Mungkin karena zodiak Gemini sebenarnya punya banyak orang untuk diperhatikan, namun mereka tidak memiliki cukup energi untuk melakukannya. Zodiak ini mencintai semua orang, namun hanya memiliki kekuatan untuk memperhatikan beberapa di antaranya saja.

 

Sagitarius, Virgo, dan Leo

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang selalu ingin memberi kesan baik pada orang lain, namun tidak selalu berhasil, karena mereka juga bisa merasa lelah. Zodiak ini tidak ingin mengecewakan siapapun, sehingga mereka akan berpura-pura untuk peduli terhadap orang lain.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cenderung tidak memiliki kesabaran untuk orang-orang yang bodoh dan picik. Jika berpura-pura peduli adalah sesuatu yang mereka butuhkan, maka mereka akan melakukannya.

5. Leo

Banyak orang mencari zodiak Leo untuk meminta bimbingan, nasihat, atau persetujuan, namun tidak mungkin bagi mereka untuk peduli pada setiap orang. Zodiak ini akan menjanjikan satu hal pada setiap orang, namun tidak pernah muncul untuk menepatinya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading