Sukses

Lifestyle

Ada Foto Keluarga di Meja Kerja, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang yang bekerja kantoran atau memiliki meja kerja, mungkin memiliki ciri khas tersendiri yang ada di mejanya. Seringkali orang membawa barang pribadinya untuk dipajang di area meja kerjanya, salah satu yang paling sering adalah foti keluraga.

Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata memajang foto keluarga di meja kerja memiliki makna yang kuat terhadap karakter pemilik meja kerja tersebut. Pemilik meja kerja yang memajang foto keluarga adalah sosok yang menganggap suatu hubungan adalah hal yang penting, seperti dikatakan psikolog Elizabeth Lombardo, PhD, dalam Reader's Digest.

Jika kamu adalah orang yang suka memasang foto keluarga di meja kerja berarti kamu adalah orang yang dekat dengan keluarga, dan mereka adalah motivasi terbesarmu dalam bekerja maupun dalam hidup.

Kepribadian Pemilik Meja Kerja Foto Keluarga

Satu dua foto saja cukup untuk mengungkap seperti apa dirimu, namun jika terlalu banyak foto bisa bermakna negatif, bisa jadi ini adalah tanda dirimu ingin berada di mana pun selain di tempat kerjamu saat ini. Karena foto yang terlalu banyak akan membantumu mengalihkan fakta bahwa sbenarnya dirimu tak menykai pekerjaan.

Wah, kira-kira seperti apakah dirimu berdasarkan meja kerja? Semoga maknanya selalu menunjukkan kepribadian yang baik ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading