Sukses

Lifestyle

Menikmati Sajian Lezat Makanan Hingga Kopi Italia di Segafredo

Fimela.com, Jakarta Konsep hybrid yang menggabungkan kedai kopi dengan bar, tengah menjadi tren di industri food & beverage dunia. Hal ini dipicu karena rutinitas yang padat serta mobilitas yang tinggi, publik menginginkan tempat yang mampu memenuhi kebutuhan bersantai mereka, dari pagi, siang, hingga malam hari.

Konsep tersebut ditawarkan Segafredo Zanetti Espresso, sebuah jaringan kedai kopi asal Italia yang baru saja memperkenalkan 'wajah baru' dengan tampilan berbeda bernama Segafredo Cafe and Bar yang dibuka di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Segafredo di Indonesia berada di bawah naungan perusahaan yang mengelola sekaligus memiliki hak waralaba, PT Deli Boga Rasa ini tetap menawarkan varian kopi khas Italia yang autentik, dan kini Segafredo merambah segmen yang lebih luas dengan menyajikan aneka jenis minuman yang lengkap.

“Menyeruput kopi adalah pilihan tepat bagi para pekerja kantoran untuk memulai aktivitasnya pada pagi hari atau ketika melakukan pertemuan bisnis pada sore hari.Namun, pada malam hari, kelas pekerja membutuhkan ruang yang dapat membuat suasana menjadi lebih cair. Karena itulah, kami hadir dengan konsep bar,” papar Sasha saat membuka grand launching Segafredo Cafe & Bar perdananya pada Kamis, (27/06/2019).

 Segafredo yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 ini juga menyajikan beragam sajian mulai dari aperitivo (pembuka), primo (utama), dan dolce (penutup). Ada pula perpaduan kuliner Eropa dan Asia.

 

Menu andalan

Deny Gumilang, Executive Chef PT Deli Boga Rasa, mengatakan Italy terkenal dengan spageti, maka di Segafredo ini menyajikan menu spageti, namun dengan cita rasa yang berbeda.

“Spageti kita beda, fresh karena bumbu milik kita sendiri. Spageti ini dkasih telor ceplok setengah matang. Kita fusion, ngga jauh dari pasta tapi ada karinya. Dan cukup pedas,” ujarnya.

Ada pula nasi hoteng kampung, yang terdiri dari terasi, cabai, telur ceplok, kerupuk, kacang, dan bawang. Penyajiannya pun dibuat Instagramable.

"Penyajiannya pun cukup eye catching, dari penggunaan piring hingga platingnya, jadi Instagramble,” ucapnya.

Selain itu, kafe ini juga menyediakan healthy drink seperti minuman campuran jus beetroot yang dicampur cranberry dan sirup vanila untuk menghilangkan bau langu. Minuman ini juga baik untuk kesehatan.

"Kita juga punya Ginger Fantasy bagi yang malas minum jahe, kita olah jahe, madu dan air jadi healthy drink. Ada juga campuran mint, lime juice, dan madu," kata Dono, Outlet Manager Segafredo Cafe and Bar.

Untuk menu makanan, harga yang diberikan berkisar Rp 200.000 untuk dua orang. Sementara secangkir kopi berkisar Rp 20.000 – Rp 70.000.

 

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading