Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Tertutupi Banyak Barang, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap datang ke kantor, mungkin kamu pernah memerhatikan meja kerja orang di kantor. Mungkin ada beberapa yang suka menjaga kerapian meja kerjanya, ada yang suka memajang foto keluarga atau bahkan mungkin meja kerjanya penuh dengan banyak barang. Dari meja kerja seseorang, kita bisa menebak seperti apa kepribadiannya.

Meja kerja yang berantakan karena tertutup banyak banyak adalah tanda orang tersebut kreatif. Terlepas dari sikap malasnya membereskan meja kerja, ia adalah seseorang yang punya banyak kegiatan. Bisa jadi ia seniman atau inovator kreatif yang menghasilkan banyak karya.

Kepribadian Berdasarkan Barang yang Ada di Meja Kerja

Meski demikian, memiliki meja kerja penuh barang juga bisa jadi tanda tidak teraturnya hidup, baik pekerjaan maupun urusan rumah, seperti diungkap profesor psikologi University of Houston-Downtown, Susan M. Henney, Ph.D.

Ada juga pengertian bahwa orang dengan meja berantakan adalah orang yang tak peduli anggapan orang, seperti apa hidup seharusnya, karena ia memiliki aturan hidupnya sendiri. Wah, apakah Sahabat Fimela termasuk pemilik meja kerja penuh barang juga? Cek sendiri ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading